Lembut dan antikusut tanpa produk hair mask, ini trik atasi rambut bercabang pakai 1 jenis saus

Lembut dan antikusut tanpa produk hair mask, ini trik atasi rambut bercabang pakai 1 jenis saus

Brilio.net - Produk hair mask banyak digunakan sebagai solusi untuk mengatasi berbagai permasalahan rambut. Itu lah sebabnya banyak berbagai varian dan kandungan hair mask dijual di pasaran agar masyarakat bisa memilih sesuai dengan permasalahan rambut masing-masing.

Namun sayangnya, tak semua orang cocok dan bisa membeli produk hair mask untuk merawat rambutnya. Sehingga kebanyakan dari mereka pun memilih untuk mengabaikan begitu saja perawatan dan kesehatan rambut. Perlu kamu ketahui, ada banyak faktor eksternal yang dapat merusak kesehatan rambut dan membuatnya kusut, rontok, kasar, kaku, kering, rapuh, dan bercabang, yakni kurangnya nutrisi, terlalu sering melakukan styling rambut, paparan sinar matahari, hingga tidak merawat rambut dengan baik.

Nah umumnya, rambut rusak ditandai dengan ujung rambut yang bercabang. Kondisi rambut seperti ini biasanya akan terlihat sangat kering, rapuh, dan terbelah menjadi dua pada bagian ujungnya. Sehingga rambut akan mudah kusut dan sulit diatur. Nah, salah satu upaya yang bisa dilakukan adalah dengan memanfaatkan bahan-bahan alami.

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES