Lebat tanpa minyak kelapa, ini trik atasi rambut tipis akibat rontok hanya dengan 1 jenis rempah

Lebat tanpa minyak kelapa, ini trik atasi rambut tipis akibat rontok hanya dengan 1 jenis rempah

Brilio.net - Tanpa kamu sadari, kerontokan rambut yang tidak segera diatasi akan membuat rambut jadi semakin tipis. Jika terus dibiarkan, bukan tidak mungkin penipisan rambut yang terjadi akan berujung pada kebotakan.

Sebenarnya, rambut rontok adalah kondisi umum yang dialami semua orang. Rambut yang sudah lapuk harus mengalami proses regenerasi dan digantikan rambut-rambut baru.

Jika rambut rontok berlebihan, berarti kamu sedang mengalami masalah kesehatan yang harus lekas ditangani. Pada umumnya, kaum pria mengalami gangguan kerontokan rambut lebih parah daripada wanita. Kendati demikian, kamu juga harus tetap merawat rambut secara telaten supaya terhindar dari risiko kerontokan.

Banyak faktor yang menjadi penyebab rambut rontok. Seperti genetik, stres, penuaan, paparan bahan kimia, kurangnya vitamin, hingga penyakit tertentu.

Rambut yang rontok hingga menipis dan mengalami kebotakan akan mengganggu penampilan dan kepercayaan diri seseorang. Sehingga banyak orang mencari cara menebalkan rambut tipis yang rontok secara alami.

Lebat tanpa minyak kelapa, karena pemilik akun TikTok @happipham pada 14 November 2022, hanya menggunakan 1 jenis rempah. Rempah yang dimaksud adalah jahe.

"How to make ginger water to prevent hairloss (Cara membuat air jahe untuk mencegah rambut rontok)," kata pemilik akun dalam keterangan video unggahan, yang telah briliobeauty.net kutip dari akun TikTok @happipham, Selasa (26/9).

Atasi rambut tipis akibat rontok dengan 1 rempah Berbagai sumber

foto: freepik.com

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES