Bukan dicukur, ini trik menghilangkan bulu wajah pakai masker dari 1 jenis rempah

Bukan dicukur, ini trik menghilangkan bulu wajah pakai masker dari 1 jenis rempah

Brilio.net - Adanya rambut atau bulu halus di wajah terkadang membuat orang merasa kurang percaya diri. Umumnya, tumbuh rambut-rambut halus di wajah dapat dipengaruhi oleh perubahan hormon atau faktor genetik. Namun, perlu diketahui bahwa kulit wajah biasanya lebih sensitif daripada kulit tubuh lain. Maka dari itu, kamu perlu berhati-hati saat mencoba menghilangkan bulu di sekitarnya.

Tumbuhnya bulu di wajah merupakan kondisi alami yang dapat dialami siapa saja, baik pria maupun wanita. Meski demikian, kondisi ini umumnya lebih banyak dialami oleh pria. Namun, pada beberapa wanita, bulu wajah bahkan bisa tumbuh lebih lebat dan lebih terlihat, sehingga kerap mengganggu penampilan. Untuk menghilangkan bulu di wajah, ada beberapa cara yang dapat dicoba.

Cara tersebut ada yang bersifat alami dan dapat dilakukan secara mandiri di rumah atau melalui prosedur medis tertentu. Shaving atau mencukur bulu memang jadi salah satu cara paling mudah untuk dilakukan. Namun, terkadang cara ini bisa melukai kulit dan bisa membuat iritasi. Nah, sebagai solusinya, kamu bisa membuat masker khusus yang diformulasikan untuk menghilangkan bulu wajah.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES