Bikin kulit makin bersinar, ini 9 rekomendasi warna rambut agar wajah tampak lebih cerah

Bikin kulit makin bersinar, ini 9 rekomendasi warna rambut agar wajah tampak lebih cerah

Brilio.net - Rambut adalah mahkota alami yang memiliki peran penting untuk menunjang penampilan dan meningkatkan rasa percaya diri seseorang. Baik itu panjang, pendek, lurus, keriting, atau diwarnai, rambut yang sehat dan terawat dapat memberikan kilau yang memesona. Sama seperti makeup, rambut juga memiliki tren yang berubah setiap tahunnya.

Salah satu cara yang paling kreatif untuk mengubah penampilan rambut kamu adalah dengan mengganti warnanya. Pewarnaan rambut adalah kesempatan bagi kamu untuk mengekspresikan kreativitas dan memperbarui penampilan. Namun, ingatlah untuk merawat dan melindungi rambut kamu agar tetap sehat.

Warna rambut memiliki peran penting dalam penampilan keseluruhan seseorang, termasuk untuk meningkatkan kecerahan kulit wajah. Pasalnya, pemilihan warna rambut yang tepat dapat memberikan efek cerah mengagumkan pada kulit wajah.

Warna rambut yang cocok dengan kulit wajah dapat menciptakan kontras yang memancarkan kecerahan alami, memberikan kesan segar dan bersinar. Oleh karena itu, penting untuk mempertimbangkan warna kulit, tipe kulit, dan nada kulit saat memilih warna rambut yang sesuai.

Dirangkum briliobeauty.net pada Selasa (23/5), berikut beberapa pilihan warna rambut yang dapat memberikan efek cerah pada kulit wajah.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES