7 Bahan makanan untuk mengatasi kerontokan ala rekomendasi dokter ini bikin rambut tebal dan sehat

7 Bahan makanan untuk mengatasi kerontokan ala rekomendasi dokter ini bikin rambut tebal dan sehat

Brilio.net - Rambut rontok menjadi masalah umum yang dialami oleh banyak orang, baik pria maupun wanita. Meskipun kehilangan rambut bisa menjadi bagian alami dari proses penuaan, ketika kerontokan ini terjadi secara berlebihan, itu bisa menimbulkan kekhawatiran dan bahkan mempengaruhi rasa percaya diri.

Banyak faktor yang dapat menyebabkan rambut rontok, mulai dari stres, pola makan, hingga perubahan hormonal atau kondisi medis tertentu. Beberapa orang mungkin mulai melihat tanda-tanda kerontokan rambut dalam bentuk rambut yang semakin menipis, garis rambut yang mundur, atau lebih banyak rambut yang jatuh saat menyisir atau mencuci.

Walaupun kerontokan rambut ini cukup mengganggu penampilan, kamu tak perlu khawatir. Rambut rontok ini bisa tumbuh lebat kembali dengan perawatan secara rutin. Tak hanya perawatan dari luar saja, melainkan kamu perlu memperhatikan asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh.

Menurut Dokter Saddam Ismail ada beberapa makanan yang bisa dimanfaatkan untuk menebalkan rambut. Nah, penasaran dengan makanan yang bisa digunakan untuk membuat rambut sehat dan tebal? Yuk simak rekomendasinya, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari kanal YouTube @saddamismail, Rabu (24/4).

(brl/psa)

tags

Advertising
Advertising
STORIES