Brilio.net - Bagi kamu penggemar film komedi, pasti sudah nggak sabar menantikan kehadiran film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 yang dibintangi oleh Vino G. Bastian, Tora Sudiro, dan Abimana Aryasatya. Iya kan?

Nah, sebelum filmnya dirilis, nggak ada salahnya kalau kamu nyobain aplikasi Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 lewat smartphone kamu. Aplikasi yang merupakan bagian dari promosi ini mengusung teknologi Augmented Reality. Kabarnya, Warkop DKI Reborn 2 menjadi film Indonesia pertama yang menggunakannya.

aplikasi film warkop dki reborn © 2017 berbagai sumber

foto: instagram/@indrowarkop_asli

Aplikasi ini bisa menggabungkan objek dua dimensi atau tiga dimensi ke dalam dunia nyata, di mana benda-benda maya tersebut diproyeksikan ke dalam wujud nyata. Cara pakainya, kamu tinggal unduh aplikasi ini lewat Play Store atau App Store, lalu arahkan kamera smartphone kamu ke poster-poster film Warkop DKI Reborn.

aplikasi film warkop dki reborn © 2017 berbagai sumber

foto: aplikasi Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2

Nantinya sosok Vino G. Bastian, Tora Sudiro, Abimana Aryasatya, dan Indro akan muncul dalam bentuk tiga dimensi di layar smartphone kamu. Mereka akan mengajak kamu untuk ikutan berjoget sambil mengenakan kostum ayam.

Dari hasil pantauan brilio.net, Senin (7/8), aplikasi yang diproduksi oleh Falcon Pictures ini baru di download oleh puluhan orang. Namun mendapat sambutan yang cukup baik dengan mendapatkan rating lima bintang.