Brilio.net - Vivo Indonesia menggandeng salah satu gim seluler terpopuler di Indonesia, PlayerUnknown's Battlegrounds Mobile (PUBG) Mobile menggelar turnamen bertajuk Vivo V23 PUBG Mobile Battle. Kompetisi yang berlangsung Februari hingga Maret ini akan memerebutkan hadiah total puluhan juta rupiah.   

“Melalui kolaborasi dengan PUBG Mobile ini, kami harap dapat memberi konsumen semangat untuk mengejar Joy of Humanity dan mendapatkan pengalaman gaming terbaik,” ujar Jessica Dwita, PR Manager vivo Indonesia.  

Dalam turnamen ini, setiap tim wajib terdiri dari 4 orang pemain inti dan 1 orang pemain cadangan. Periode kompetisi ini dibuka pada 7-20 Februari 2022 dan akan dilangsungkan babak kualifikasi daring yang diikuti 36 tim pada 26-27 Februari 2022 dalam mode permainan Deathmatch.

Kompetisi ini kemudian dilanjutkan ke babak perempat final dan final yang akan dilangsungkan pada 5 Maret 2022. Pada babak perempat final dan babak final, peserta diwajibkan menggunakan smartphone Vivo V23 5G yang disediakan Vivo.

Vivo PUBG Mobile © 2022 brilio.net

Tim pemenang utama kompetisi ini akan mendapatkan hadiah utama empat unit Vivo V23 5G, sertifikat, serta uang tunai Rp10.000.000. Tim pemenang kedua akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp5.000.000 serta sertifikat. Kompetisi ini terbuka bagi warga negara Indonesia (WNI) yang telah berusia minimal 17 tahun dan telah memiliki KTP domisili Jabodetabek.

“Hadirnya kompetisi yang didukung Vivo V23 5G ini membuat kami sangat antusias karena komunitas PUBG Mobile di Indonesia dapat menyalurkan semangat bertanding mereka secara kompetitif,“ kata Jenny Zhuang, Country Manager PUBG Mobile Indonesia.

Kamu yang ingin mendaftarkan tim dalam kompetisi ini dapat mengisi formulir pendaftaran yang telah diumumkan Vivo melalui sosial media resmi Vivo Indonesia. Oh iya, peserta tidak dikenakan biaya apapun saat mengikuti kompetisi ini. Yuk ikutan!