Brilio.net - Berbicara dengan wanita seringkali dianggap pria sebagai momok yang menakutkan. Pasalnya, jawaban dari mulut sang wanita tak sesuai dengan makna umumnya. Pria sering kali dibikin bingung oleh kelakuan wanita ini. Apalagi ketika sang wanita sudah bilang 'terserah'. Bisa pusing tujuh keliling sang pria dibuatnya.

Wanita beranggapan bahwa pria tidak pernah mengerti dirinya, sebaliknya para pria menganggap wanita adalah makhluk ciptaan Tuhan yang paling sulit dimengerti.

Namun, buat kaum adam kini tak perlu gundah gulana lagi ketika sedang berbincang dengan wanita. Pasalnya muncul sebuah alat yang diklaim mampu menerjemahkan bahasa kiasan wanita.

alat manslater © 2017 brilio.net

Adalah, The Manslater, gadget sebesar genggaman tangan ini dibuat untuk menerjemahkan kode bahasa wanita. Alat unik ini diklaim bisa menguraikan emosi manusia. Alat ini cocok untuk membantu para pasangan agar hubungannya semakin langgeng.

alat manslater © 2017 brilio.net

Gadget ini sendiri sebenarnya sudah ramai diperbincangkan sejak tahun 2010 lalu. Namun, baru-baru ini viral kembali. Berikut video lengkap 'cara kerja' The Manslater:

Namun, menurut keterangan Trendcup.com, Minggu (1/10), alat ini tidak benar-benar ada dan hanya gurauan saja. Jika benar-benar ada tentu akan menarik semua pria untuk memilikinya nih.