Brilio.net - Beberapa hari lalu, sebuah perusahaan telekomounikasi di India bikin heboh. Mereka mengeluarkan produk smartphone terbaru yang hanya dibaderol Rs 251 atau setara Rp 48.975. (Smart phone murah ini hanya dibanderol Rp 48 ribu). Ternyata smartphone terbaru keluaran India tersebut memiliki bentuk dan casing yang hampir mirip dengan Iphone 5s yang harganya jutaan rupiah, wow!

Smartphone murah meriah yang dibikin oleh Ringing Bells asal India ini diberi nama Freedom 251 dirilis 18 Februari kemarin. Perangkat ini dilengkapi dengan 4-inch qHD IPS display, kamera belakang 3.2MP AF, dan kamera depan 0.3MP. Dilansir brilio.net dari sebuah akun YouTube Gadget 360, Sabtu (20/2) Ulasan tentang smartphone murah ini diberi judul "Freedom 251 First Look - World's First $4 Phone".

Dalam video tersebut, tampak produk smartphone yang sangat murah ini memiliki tampilan seperti Iphone 5s. Lihat saja bulatan di bawah layar, mirip dengan Iphone 5s, meskipun secara harga dan kualitas sangat terlampau jauh. Meskipun murah, pembeli juga mendapatkan earphone bawaan langsung gadget yang sangat menarik perhatian netizen ini.

Smartphone yang bisa ditebus dengan empat mangkuk bakso ini tentu sangat murah, bahkan terbilang tak masuk akal. Buat kamu yang penasaran, simak videonya di bawah ini. Kamu tertarik?