×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Smartphone ini cocok untuk anak milenial, baterainya tahan 2 hari

View Image

0

BRILIO » Gadget

Smartphone ini cocok untuk anak milenial, baterainya tahan 2 hari

Harganya juga miring di bawah Rp 2 juta.

12 / 04 / 2018

Brilio.net - Smartphone kini menjadi kebutuhan utama untuk berkomunikasi secara cepat. Selain bertukar informasi, menerima email dan menjelajahi dunia maya, smartphone juga memungkinkan orang mendapat pengetahuan baru.

Salah satunya smartphone keren adalah produk smartphone yang diluncurkan Nokia awal tahun 2018 ini. Nokia kembali menunjukkan eksistensinya melalui Nokia 2, Nokia 3, Nokia 5, dan Nokia 6. Dengan keunggulan dan spesifikasi berbeda, produk terbaru Nokia ini didukung layar LTPS (Low Temperature Poly Silicon) yang belum banyak digunakan produksen lain.

nokia 2  © 2018 brilio.net

Global Master Trainer The Home of Nokia Phones, Ivan menyatakan kualitas body dan baterai Nokia seri terbaru ini berbeda dari smarthone lainnya. Nokia 2 memang didesain dengan RAM 1 gigabyte.

"Seluruh bodi smartphone Nokia ini juga dibuat dari aluminium single block yang teruji dengan benturan. Tidak hanya itu Nokia juga membawa kualitas baterai baru yang tahan hingga kurang lebih 48 jam dengan pemakaian normal," ujar Ivan di salah satu cafe ternama di Yogyakarta, Kamis (12/4).

nokia 2  © 2018 brilio.net

Lanjut dia, Nokia 2 didukung dengan sistem operasi Android Nougat dan bisa di-upgrade hingga Android versi Oreo. Smartphone ini sudah banyak dijual di e-commerce Indonesia dengan harga mulai Rp 1,29 juta.

"Nokia 2 ini bisa digunakan dengan dua simcard, dan satu slot lagi bisa digunakan untuk micro SD. Dan untuk mendapatkan produk Nokia 2 ini juga mudah, kita bekerjasama dengan Unicom untuk memasarkan produk dan juga bisa didpatkan di toko retail online dengan harga yang lebih murah," ujar Irvan.

nokia 2  © 2018 brilio.net

Sementara, Head of Marketing HMD Indonesia Miranda Waroka menambahkan smartphone ini diproduksi untuk anak milenial. Hal ini untuk memfasilitasi kebutuhan anak muda yang gemar online hingga berjam-jam.

"Segmentasi penjualan smartphone Nokia ini targetnya memang adalah generasi millenial. Kami melihat kebutuhan pasar yang semakin dinamis dan diminati anak muda, maka dari itu kualitas baterai ini juga didukung dengan kapasitas 4100 mAh serta layar resolusi lebih dari HD dengan LTPS LCD," tambah Miranda Waroka.




Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more