Brilio.net - Realme kembali merilis produk terbaru berbentuk aksesori untuk melengkapi jajaran gadget terbaru mereka. Realme Buds Air 3 sudah resmi terpampang pada website Realme sebagai salah satu TWS atau True Wireless Sound terbaru dari Realme. Dengan berbagai fitur unggulan yang dapat meningkatkan kualitas audio yang dihasilkan, Realme Buds Air 3 memiliki beberapa spesifikasi unggulan yang disematkan Realme pada TWS ini.

Dengan slogan "Noise Off, Rock On", Realme Buds Air 3 memiliki desain minimalis dan daya tahan baterai yang lama. Untuk membahas lebih detail mengenai Realme Buds Air 3, berkut brilio.net telah merangkum dari realme.com, spesifikasi lengkap dan harga Realme Buds Air 3.

Spesifikasi Realme Buds Air 3.

Realme Buds Air 3 realme.com

foto: realme.com

Realme Buds Air 3 didesain dengan ukuran yang cukup kecil yaitu 64.5 x 48.3 x 24.3mm dengan bobot 37.2g jika dimasukkan ke dalam charger case. Sedangkan buds dari Realme Buds Air 3 memiliki bobot 4.2 g.

Untuk meredam berbagai suara mengganggu dari luar, Realme menyematkan fitur Active Noise Cancellation yang dapat mengurangi gangguan suara dari luar hingga 42,8dB. Tidak hanya Active Noise Cancellation, Realme Buds Air 3 juga dilengkapi dengan fitur TUV Rheinland yang akan semakin meredam suara mengganggu dari luar.

10mm Dynamic Bass Boost driver yang disematkan pada Realme Buds Air 3 dapat menghasilkan suara dengan peningkatan bass yang terasa pada setiap musik dan video yang kamu dengarkan menggunakan Realme Buds Air 3.

Fitur lain yang ada pada Realme Buds Air 3 adalah Transparency Mode. Dengan adanya fitur ini, kamu dapat menonaktifkan fitur Active Noise Cancellation dengan sekali tap untuk mendengarkan suara orang lain ketika sedang berbicara.

Chip R3 yang disematkan pada Realme Buds Air 3 membantu fungsi peredaman kebisingan suara sekitar lebih optimal. Dengan demikian, suara bising berkurang saat menggunakan TWS Realme ini. Kelebihan lain dari Chip R3 pada Realme Buds Air 3 adalah peningkatan efisiensi daya guna baterai yang akan lebih irit dan lebih lama dalam menggunakan kedua buds dari Realme Buds Air 3.

Baterai yang disematkan pada Realme Buds Air 3 memiliki kapasitas 546 mAh yang dapat digunakan untuk memutar lagu hingga 30 jam. Kecepatan pengisian daya pada Realme Buds Air 3 diklaim dapat mengisi daya 10 menit dan menggunakannya hingga 100 menit.

Keunggulan lain dari Realme Buds Air 3 adalah rating IPX5 yang dapat mencegah kerusakan dari percikan air atau hujan pada kondisi tertentu.

Harga Realme Buds Air 3.

Realme Buds Air 3 realme.com

foto: realme.com

Harga dari Realme Buds Air 3 dibanderol mulai dari Rp 699.000 yang dapat kamu beli di website resmi Realme Indonesia dengan sistem pre-order. Mengingat spesifikasi yang dibawakan cukup mumpuni, tidak heran jika Realme mematok TWS dengan warna Galaxy White terbaru ini dengan harga tersebut.