Brilio.net - Sebagai salah satu provider ternama di Indonesia, Telkomsel selalu menghadirkan layanan untuk memanjakan dan memudahkan penggunanya melakukan aktivitas melalui smartphone.

Jelang hadirnya ajang olahraga terbesar se-Asia, Asian Games 2015, Telkomsel memudahkan penggunanya untuk melihat aktivitas para atlet yang akan bertanding. Bekerjasama dengan salah satu anak perusahaan dari EMTEK Group, yaitu Vidio MAXstream menayangkan secara langsung pertandingan Asian Games 2018.

Telkomsel VideoMAX © 2017 brilio.net

"Sejak awal menghadirkan MAXstream, kami berkomitmen untuk menjadikan aplikasi ini sebagai one stop video portal berkualitas, yang dapat menghadirkan kenyamanan dalam menikmati berbagai ragam hiburan sesuai dengan berbagai minat dan kebutuhan pelanggan," kata Head of Digital Lifestyle Telkomsel, Crispin Tristram saat ditemui di Telkomsel Smart Office, Kamis (9/8).

Crispin menjelaskan pertandinhan Asian Games 2015 akan hadir di MAXstream mulai tanggal 18 Agustus 2018, termasuk acara pesta pembukaan dan penutupan yang diselenggarakan di Stadion Utama Glora Bung Karno. Dengan kerjasama MAXstream dan Vidio, pelanggan dapat menikmati tayangan Asian Games 2018 melalui 12 live streaming yang tersedia.

Telkomsel VideoMAX © 2017 brilio.net

Tak hanya itu, melalui layanan digital lifestyle, Telkomsel memperkuat konten aplikasi video digital MAXstream melalui kerjasama dengan beIN SPORT dan EMTEK Group. Saluran beIN SPORT di MAXstream akan menghadirkan siaran langsung liga sepak bola dunia seperti La Liga (Spanyol), Premier Leagues (Inggris), France Ligue 1 (Prancis) dan siaran olahraga lainnya.

"Pelanggan kita sudah bisa menikmati layanan ini mulai tanggal 11 Agustus 2018. Untuk menikmati aplikasi ini, ada paket Premium Bundling beIN Sport Connect yang tersedia mulai dari Rp. 10.000," paparnya.

Telkomsel VideoMAX © 2017 brilio.net

Sementara itu, untuk menikmati MAXstream menggunakan layanan data Telkomsel dengan lebih hemat, pelanggan dapat menggunakan paket kuota data VideoMAX yang tersedia di aplikasi MAXstream, myTelkomsel dan *363#. Paket Add-on VideoMAX ini tersedia mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 80.000 yang berisi kuota data 2 hingga 20 GB yang berlaku 30 hari.