Brilio.net - Nonton siaran langsung pertandingan sepakbola apalagi yang berlaga tim favorit, pasti bakal dijabanin, jam berapa pun mainnya. Jika posisi sedang di rumah sih bisa mantengin televisi. Tapi gimana kalau posisi kamu sedang di luar rumah dan nggak ada televisi? Yang ada bikin stres. Kelewat pertandingan tim idola bisa jadi penyesalan.

Eits..tapi tenang, sekarang ada solusinya. Penyedia layanan telekomunikasi Telkomsel baru saja meluncurkan aplikasi Telkomsel VideoMAX Supersoccer TV. Tuh jadi jangan takut kehilangan tayangan keren tim diola kamu ya. Aplikasi ini siap diakses 15 juta pelanggan video konten olahraga Telkomsel di seluruh Indonesia.

Peluncuran aplikasi ini sengaja dilakukan menyambut gelaran kompetisi sepakbola internasional musim 2017/2018. Aplikasi ini menyediakan liga-liga keren di dunia seperti Liga Italia Serie A, FA Cup, MUTV Channel, Juventus TV Channel.

Telkomsel VideoMAX © 2017 brilio.net

Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah (keempat dari kiri) bersama Business Development Director SuperSoccer TV Mirwan Suwarso (keempat dari kanan) serta empat pemain legendaris Liga Inggris, Dennis Wise, Dwight Yorke, Robbie Fowler, dan Nigel Winterburn saat peluncuran layanan VideoMAX SuperSoccer TV di The Pallas, SCBD, Jakarta (6/8/2017)

Nggak cuma itu, aplikasi ini juga menyajikan konten spesial BeIN Sports 1, 2, dan 3 agar kamu bisa nonton langsung kompetisi papan atas Eropa seperti Liga Premier Inggris, La Liga Spanyol, Liga 1 Perancis, Liga Champions Eropa, Liga Eropa. Kamu juga bisa menyaksikan tayangan ulang pertandingannya atau video dokumentasi sesuai permintaan. Lewat aplikasi ini kamu bisa nonton dengan mudah melalui gawai yang kamu punya, di mana saja.

“Minat pelanggan yang mengakses konten pertandingan sepakbola secara mobile sangat tinggi. Karena itu kami berupaya menghadirkan produk yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan,” kata Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah saat grand launching VideoMAX di The Pallas, Minggu (6/8/2017).

Kualitas gambar yang ditawarkan juga oke banget lho. Dijamin nggak bakal pecah deh di layar gawai kamu. Maklum, aplikasi ini sudah mengusung kualitas gambar hingga 1080 pixel.

Telkomsel VideoMAX © 2017 brilio.net

Telkomsel sengaja menghadirkan aplikasi ini untuk menyuguhkan hal baru bagi pecinta sepakbola di Indonesia. Yang jelas, sekarang pengguna aplikasi Supersoccer TV bisa menyaksikan tayangan lengkap di semua kompetisi sepakbola luar negeri.

“Biasanya kalau nonton di TV pemirsa hanya bisa nonton satu pertandingan. Sekarang lewat VideoMAX Supersoccer TV, kami menyuguhkan tayangan Liga Eropa secara lengkap,” kata Business Development Director of Super Soccer TV, Mirwan Suwarso.

Mirwan berharap dengan aplikasi ini, para penggila sepak bola bisa punya kemudahan melalui paket-paket langganan supersoccer melalui Telkomsel yang sudah memiliki jaringan di seluruh Indonesia.

Telkomsel VideoMAX © 2017 brilio.net

Oh ya asal tahu saja, saat ini Telkomsel memiliki 148 juta pelanggan di mana 42 juta mengakses video. Sementara 15 juta di antaranya gemar mengakses konten olahraga. Karena itu Telkomsel menyuguhkan layanan video live streaming khusus sepakbola untuk para pelanggannya.

Nah buat kamu yang ingin pakai aplikasi ini caranya gampang banget. Paket VideoMAX SuperSoccer TV bisa diaktifkan melalui aplikasi MyTelkomsel atau menu akses *363*465#.

Ada beragam pilihan paket dengan kuota data sebesar 2 sampai 8 GB dengan rentang harga Rp20.000 hingga Rp165.000 untuk pemakaian sehari sampai sebulan. Setiap kali menonton satu pertandingan sepak bola secara langsung (live streaming) hingga 120 menit akan menghabiskan kuota data sekitar 1,1 GigaByte (GB).

Telkomsel VideoMAX © 2017 brilio.net

 

Kalau merasa belum cukup, kamu juga bisa menambah kuota untuk menonton sepakbola dengan menggunakan paket ekstra kuota VideoMAX hingga maksimal 12 GB dengan harga dari Rp10.000 untuk pemakaian 30 hari. Paket ini tersedia untuk pelanggan Telkomsel KartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP.

Oh ya, dalam  peluncuran VideoMAX SuperSoccer TV tersebut, Telkomsel dan SuperSoccer TV mengundang empat pemain legendaris Liga Inggris, yaitu Dwight Yorke (Manchester United), Robbie Fowler (Liverpool), Dennis Wise (Chelsea), dan Nigel Winterburn (Arsenal).

“Ini sebuah terobosan fantastis Telkomsel dan Supersoccer TV. Para pecinta sepakbola bisa mendapatkan kesempatan mengunggah aplikasi dan menonton tayangan di Liga Europa dengan lengkap. Kami ucapkan terima kasih kepada penggemar sepakbola di Indonesia. Semoga ke depan lebih banyak lagi pengguna aplikasi ini,” kata Nigel Winterburn saat ditanya mengenai peluncuran aplikasi ini.