×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Nih bocoran smartphone canggih tapi harganya nggak bikin kantong jebol

View Image

0

BRILIO » Gadget

Nih bocoran smartphone canggih tapi harganya nggak bikin kantong jebol

Sudah layar lebar, ada fitur pengenalan wajah

14 / 02 / 2019 20:05

Brilio.net - Mana ada smartphone canggih yang harganya di bawah Rp 1 juta? Boleh jadi itu yang menjadi pertanyaan banyak orang. Di era teknologi digital saat ini, hampir semua produsen smartphone berlomba-lomba menyajikan produk canggih mereka.

Ya tentu saja teknologi canggih selalu pararel dengan harga yang selangit. Sebut saja, smartphone 4G dengan layar lebar (fullview display) 5,5 inci dengan rasio 18:9 plus yang sudah dilengkapi dengan deteksi wajah. Nggak mungkin dibanderol dengan harga murah.  

Eits, tapi tunggu dulu. Ternyata ada lho smartphone dengan fitur canggih tersebut yang harganya nggak bikin kantong jebol. Nah buat Sobat Brilio yang lagi mencari smartphone canggih buat mendukung aktivitas digital kamu, sebentar lagi Advan, produsen smartphone lokal bakal merilis produk teranyarnya. Produk yang akan diluncurkan akhir Februari ini diberi nama Advan s6 Plus.

Advan s6 Plus © 2019 brilio.net

Sedikit bocorannya nih. Harganya di bawah satu juta rupiah. Jadi jangan heran jika Advan disebut sebagai “Raja Smartphone di Bawah Rp 1 Juta”.

Loading...

Koq harganya terjangkau? Jangan-jangan kualitasnya diragukan nih? Tunggu dulu. Jangan langsung menjustifkasi negatif begitu dong. Advan dikenal sebagai produsen yang sangat mengerti kebutuhan konsumen. Bagi merek dagang dari PT Bangga Teknologi Indonesia (BTI), teknologi harus dimiliki dan dinikmati semua orang dan harganya terjangkau.

“Advan s6 Plus dibekali RAM 1 GB dan ROM 8 GB. Telefon pintar ini, akan menjalankan sistem operasi Android GO. Beragam aplikasi akan berjalan lebih ringan dan mudah,” ujar Public Relations Manager Advan, Mohamad Ilham Pratama seperti dilansir dari rilis yang diterima Brilio.net.

Nah buat Sobat Brilio yang penasaran kayak apa rupa smartphone canggih yang ramah kantong ini, tunggu saja akhir Februari ini.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more