Brilio.net - Saat sedang melakukan kegiatan di pantai atau di alam lepas, seringkali kaki merasa tidak nyaman dengan pasir pantai yang panas atau sakit karena tajamnya batu di jalan. Sedangkan menggunakan sandal kemana-mana tentu bukan hal praktis saat hendak bersantai di pantai.

Melihat permasalahan tersebut sebuah perusahaan yang berbasis di Italia, menciptakan sebuah alas kaki tempel yang sekaligus bisa berfungsi jadi sandal yang tahan terhadap panas.

Dalam laman resminya yang dikutip brilio.net, Rabu (14/6), alas kaki tempel ini diberi nama Nakefit. Cara kerjanya pun cukup sederhana yaitu dengan melepas penutup perkat lalu menempelkannya pada kaki.

 Nakefit  Nakefit

foto: nakefit.com

Loading...

Alat yang dibanderol dengah harga 75 euro atau sekitar 1 juta rupiah ini bahkan didesain agar tidak lepas meski terkena air. Sehingga dengan begitu Nakefit ini bisa dipakai bahkan saat sedang di air.

 Nakefit  Nakefit

foto: nakefit.com

Fabrizio De Marinis Design sebagai perusahaan yang menciptakan inovasi ini menggunakan bahan yang tak mudah sobek sehingga mampu melindungi kaki terhadap benda-benda runcing yang terinjak kaki.