Brilio.net - Ada kabar gembira nih buat Sobat Brilio yang main Genshin Impact. Kini ada kode redeem Genshin Impact terbaru bulan November 2021 yang brilio.net bagikan. Dengan mengklaim kode redeem ini, kamu nanti bakal kebagian primogem.

Seperti yang sudah gamer Genshin Impact ketahui, primogem adalah salah satu mata uang yang punya beragam fungsi, seperti menukarnya dengan Intertwined Fate yang digunakan untuk mendapatkan senjata khusus dan gacha karakter.

Beriringan dengan berkembangnya game ini, banyak karakter hingga senjata terbaru yang diterbitkan. Sehingga, sangat penting untuk menabung primogem banyak, guna mendapatkan fitur yang up to date dari Genshin Impact.

Dengan klaim kode ini, pemain akan mendapatkan beberapa hadiah yaitu priogem sebanyak 60 kali dan buku EXP sebanyak 4 kali. Hadiah tersebut akan terkirim langsung melalui pesan ke dalam game Genshin Impact kamu.

Kode redeem Genshin Impact terbaru:

ETNU2DN5NZRR

Kode redeem yang masih bisa diklaim khusus pemain baru:

GENSHINGIFT (dapat primogem sebanyak 50x dan Hero's Wit 3x)

Sebagai informasi tambahan, untuk Sobat Brilio yang masih belum mengetahui bagaimana cara klaim kode redeem tersebut, brilio.net akan memberikan step-stepnya. Untuk lebih lengkapnya, silakan mengikuti langkah-langkah berikut:

Kode redeem Genshin Impact November © 2021 brilio.net

foto: Genshin Impact

1. Sebelum klaim kode, pastikan kamu mencapai Adventure Level 10.
2. Bila sudah, langsung buka website Genshin Impact berikut: https://genshin.mihoyo.com/en/gift.
3. Setelah itu, login menggunakan akun kamu.
4. Pilih server, nama karakter, dan kode redeem yang telah brilio.net share.
5. Tekan tombol "Redeem."
6. Selesai, hadiah akan kamu terima melalui pesan dalam game Genshin Impact kamu.