Brilio.net - Saat ini, perkembangan teknologi sudah semakin maju. Salah satunya yang sedang happening saat ini yaitu teknologi Virtual Reality, di mana teknologi ini membuat penggunanya dapat berinteraksi dengan keadaan di dalam dunia maya yang disimulasikan langsung di perangkat tersebut. Kamu bakal takjub, dan merasakan seperti sedang mengalami keadaan layaknya yang digambarkan.

Virtual Reality semakin membuat kamu yakin teknologi canggih ini tak hanya ada di film science fiction Hollywood, seperti Iron Man di mana Tony Stark memiliki asisten virtual bernama Jarvis. Perkembangan teknologi yang semakin canggih, hal yang dulunya tak pernah masuk akal bisa menjadi kenyataan.

iklan_Lenovo K4 Note © 2016 brilio.net

foto: dok. lenovo

Dengan kecanggihan teknologi biasanya barang tersebut identik dengan harga yang mahal. Terkenal hanya dimiliki oleh kalangan atas, dan harganya sulit dijangkau. Namun, hal itu pun ditepis dengan bundling Lenovo K4 Note dengan  AntVR  Virtual Reality yang harganya cukup murah lho sekitar 2 jutaan.

AntVR ini bentuknya sangat serasi dengan Lenovo K4 Note, visualisasi yang keren seperti saat menonton film, bermain game yang membuat hari-harimu tambah menyenangkan. Ditambah perangkat smartphone Lenovo K4 Note yang memiliki fitur-fitur keren seperti 4G, sensor sidik jari, kamera 13 MP, dan lebar layar yang lumayan besar untuk dibuat nonton film dengan Virtual Reality yaitu 5,5 inch. Bak nonton film di Bioskop deh, konsep visualisasi yang keren dan juga gambar, foto atau video yang sangat menakjubkan saat ditampilkan.

iklan_Lenovo K4 Note © 2016 brilio.net

foto: dok. lenovo

Tak perlu ongkos mahal dengan membeli tiket bioskop untuk menonton film, cukup AntVR dan Lenovo K4 Note saja kamu sudah bisa menonton film serasa berada di dalam bioskop. Asik kan guys, boleh nih dicoba.

Penasaran bagaimana serunya virtual reality? Kamu bisa memakai Lenovo K4 Note untuk mendapatkan pengalaman menyenangkan. Untuk lebih jelas kamu bisa klik di sini. Nah buat kalian warga Surabaya, kamu juga bisa datang ke event K4 Note di Ciputra World Surabaya.