Brilio.net - Buat kamu para gamers, ada kabar menarik nih. Acer sebagai official gaming monitor partner Intel Extreme Masters (IEM) 2017 menantang kamu ngikutin kontes “IEM Sweepstake”, sebuah undian (lucky draw) yang berlangsung di laman Facebook Acer di sejumlah negara.

Nah di Indonesia, IEM Sweeptake telah berlangsung sejak 3 Maret 2017 dan akan berakhir pada 17 Maret 2017. Penasaran? Lihat deh laman resmi Facebook Acer Indonesia, www.Facebook.com/Acer.Indonesia.

Acer Sweepstake © 2017 brilio.net

foto: brilio.net/yani andryansjah

Oh ya, sweepstake online ini sebagai bagian dari rangkaian kegiatan Acer pada kompetisi e-sport terbesar berkelas dunia, Intel Extreme Masters (IEM) 2017 dengan melibatkan 4 (empat) negara, yaitu Indonesia, Jepang, Filipina dan Singapura.

Nggak main-main lho. Pemenang utama IEM Sweeptake bakal ngedapetin 1 unit Predator 21 X, notebook gaming paling powerful di dunia dengan layar cekung 21 inci yang didukung prosesor Intel Core i7 generasi ke-7. Tuh keren kan?
brilio.net/yani andryansjah

Asal tahu saja, Predator 21 X pertama kali diperkenalkan pada IFA 2016 di Berlin. Nggak heran saat pertama kali diperkenalkan, piranti ini menyedot perhatian gamers di seluruh dunia.

Tentu saja ini karena inovasi di dalamnya yaitu laptop gaming pertama dengan layar cekung (curved), fitur eye-tracking dari Tobii dan dua buah kartu grafis GeForce GTX 1080 8 GB GDDR5X.

Acer Sweepstake © 2017 brilio.net

foto: brilio.net/yani andryansjah

Nah, di Indonesia, perangkat terbaru seri gaming Acer (Aspire VX 15 dan Aspire GX) yang keren itu diluncurkan awal Maret lalu. Nah untuk Aspire GX malah sudah VR-ready.

“Kedua produk seri gaming ini merupakan rekomendasi terbaik dari para gamers profesional,” ujar Herbert Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia.

Menariknya, untuk mengikuti IEM Sweeptake ini caranya mudah banget. Cukup menjadi fans Facebook.com/Acer.Indonesia, nonton video “Win Your Own Predator 21 X” IEM Quiz dan ikuti cara mainnya yang mudah.

Acer Sweepstake © 2017 brilio.net

foto: brilio.net/yani andryansjah

Untuk mendaftar, pengguna harus bisa menjawab secara benar pertanyaan yang diajukan, menjadi fans di akun Facebook Acer Indonesia, dan share posting jawaban paling lambat 17 Maret 2017.

Nah dalam ajang ini, para peserta berkesempatan memenangkan undian hadiah yang keren abis deh. Hadiah ke-1 untuk satu pemenang akan mendapatkan satu unit Predator 21 X notebook. Sedangkan hadiah kedua untuk lima pemenang masing-masing akan mendapatkan satu unit Predator Backpack.

Acer Sweepstake © 2017 brilio.net

foto: brilio.net/yani andryansjah

Untuk hadiah ke-3 untuk 10 pemenang, masing-masing akan mendapatkan satu unit Predator Headphone dan hadiah ke-4, juga untuk 10 pemenang masing-masing akan mendapat Predator Mouse.

Tuh jangan sampai kelewat ya?