Brilio.net - Kamu sudah punya iPhone 7? Jika sudah mungkin kamu boleh berbangga. Selain fiturnya sudah paling canggih, harganya pun tentu bisa menaikkan derajat sosialmu.

Namun bagi kamu yang masih memiliki iPhone 2G generasi pertama, berbahagialah. Karena jika kamu menjualnya mungkin kamu bisa membeli sebuah mobil jenis city car keluaran terbaru. Yap, smartphone tersebut kini menjadi barang langka dengan harga fantastis.

Banyak para pecinta iPhone dan kolektor barang langka memburu ponsel ini. Saking langkanya, sebuah iPhone 2G yang belum pernah dibuka sama sekali harganya bisa mencapai 6.900 USD atau sekitar Rp 90 juta, wow!

ini harga iphone generasi pertama sekarang © 2016 unilad

Di situs jual beli online lainnya, sebuah iPhone 2G yang masih tersegel dari pabrik juga punya harga yang tak kalah fantastis, yaitu USD 8.499 atau setara dengan Rp 111 juta.

Loading...

ini harga iphone generasi pertama sekarang © 2016 unilad

Sementara sebuah iPhone 2G bekas pemakaian dengan kondisi masih bagus juga dijual dengan harga yang cukup tinggi, yaitu USD 1.000 atau setara dengan Rp 13 juta.

ini harga iphone generasi pertama sekarang © 2016 unilad

iPhone 2G sendiri merupakan jenis iPhone keluaran pertama yang muncul pada tahun 2007. Ponsel ini kemudian berhenti diproduksi pada tahun 2008 setelah terjual sebanyak 6,1 juta unit di seluruh dunia.

Nah, gimana? Lebih tertarik membeli iPhone 7 atau iPhone 2G generasi pertama nih?