×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Inovatif, alat ini bikin mencuci piring lebih praktis & mudah

View Image

0

BRILIO » Gadget

Inovatif, alat ini bikin mencuci piring lebih praktis & mudah

Kamu tak perlu khawatir bila cuci piring takut alergi atau kotor.

20 / 08 / 2018

Brilio.net - Setelah menggunakan perabotan rumah tangga pasti kita bersihkan dari kotoran makanan dan masakan yang tersisa. Setelah makan atau minum pasti kita cuci piring dengan tangan dan busa juga sabun cucinya. Sayangnya sabun cuci piring itu juga berbahaya untuk kulit. Bahkan bila kulitnya sensitif akan mengalami alergi.

Kini kamu tak perlu khawatir bila cuci piring takut alergi atau kotor. Karena sebuah perusahaan di Thanko Jepang meluncurkan produk terbarunya sebuah perangkat genggam bertenaga baterai yang memungkinkan kamu mencuci piring tanpa harus membuat tanganmu kotor.

Dilansir dari oddytycentral, Jumat (17/8) alat bernama Kurasa Wash merupakan sebuah perangkat genggam unik yang dapat membantu melakukan semua pekerjaan cuci piring. Seperti halnya mencuci piring atau mangkuk kotor, pegang dengan alat yang menyerupai kepiting lalu tekanlah sebuah tombol. Alat ini dbuat karena banyak masyarakat yang malas membersihkan makanan sisa di piring kotor.

alat cuci piring odditycentral

Setelah itu, Kurasa Wash akan menambahkan deterjen dan mulai memutar piring seraya menggosoknya dengan kuas serta spons. Setelah itu yang harus kamu lakukan ialah memegang alat tersebut dibawah air mengalir untuk membilasnya, dan piring pun akan bersih bersinar.

Loading...

alat cuci piring odditycentral

Dibandingkan dengan mesin pencuci piring biasa, Kurasa Wash sangat ringan karena beratnya hanya 650 gram. Lalu berkat pegangannya yang ergonomis, alat ini dapat dipegang di tangan untuk jangka waktu yang lama tanpa menyebabkan nyeri sendi. Pencetus alat ini, Thanko mengklaim dapat mencuci piring secara terus-menerus hingga satu jam dengan baterai penuh. Dimana pengisian ulang membutuhkan waktu sekitar 2 jam.

alat cuci piring odditycentral

Alat yang saut ini dapat membersihkan piring hingga berdiameter 220 mm dengan kedalaman hingga 60mm, jadi sangat cocok untuk piring besar ataupun mangkuk. Selain itu kamu juga dapat menggunakannya untuk memberishkan sumpit atau peralatan makan, dengan hanya memasukannya melalui beberapa sikat dan spons.

alat cuci piring odditycentral

Kelebihan lainnya, Kurasa Wash sendiri tahan air, jadi kamu tak perlu khawatir soal percikan air pada tombol atau komponen elektronik yang lainnya. Disamping itu, Thenko sendiri mengklaim jika Kurasa Wash ditujukan untuk orang-orang yang menganggap mencuci piring tak praktis dan yang tak memiliki ruang didapur mereka untuk mesin pencuci piring pada umumnya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more