1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Gadget
Kurnia Putri Utomo 02 Desember 2017 16:07

Ini kondom tercanggih di dunia, bisa ukur performa pria di ranjang

Terintegerasi dengan smartphone.

Brilio.net - Sebuah perusahan Inggris mengeluarkan produk kondom yang tidak biasa. Kondom tersebut dapat merekam data intim selama bercinta dan mengirimkannya melalui smartphone.

Dilansir dari Metro, Sabtu (2/11), kondom yang diberi nama i.Con Smart Condom tersebut dapat merekam data berapa kalori yang terbakar selama pria bercinta. Kondom juga dapat merekam seberapa lama kemampuan pria bercinta hingga mendeteksi posisi yang digunakan bercinta seperti apa.

Semua rekaman tersebut disimpan dalam sistem perekam di sekeliling kondom yang terkoneksi dengan smartphone. Data yang terekam akan muncul dengan sendirinya di layar smartphone. Sembari bercinta pria dapat menilik layar smartphonenya untuk mendeteksi performanya saat itu.

Perusahaan British Condoms ini memang bertujuan menciptakan alat yang membantu pria mengukur performanya, payah atau bagus. Namun sejauh ini belum ada penelitian apakah pasangan yang performa bercintanya terukur akan bahagia atau tidak.

BRILIO VIDEO

Cara Canggih Bawa Adukan Beton Ke Lantai Atas
Solusi modifikasi alat bangunan yang keren dan membantu banget. Simak selengkapnya di video Brilio.net berikut.

Kondom pintar ini berbentuk gelang kecil yang pas untuk ukuran pangkal alat reproduksi pria. Kondom ini cocok untuk semua ukuran. Elastisitas i.Con Smart Condom membuatnya cocok dipakai siapa saja.

Ketika memakai kondom pengukur performa ini, para pria bisa membeli kondom biasa agar bercinta aman. Salah satu manfaat kondom pintar ini juga untuk menahan kondom biasa melorot dan masuk ke alat reproduksi wanita sehingga menyebabkan beberapa masalah kesehatan. Namun i.Con Smart Condom bisa juga dipakai tanpa kondom biasa.

Kondom ini berbeda dengan alat bercinta lainnya. Walaupun dapat merekam data performa, kondom ini tidak merekam gambar ketika bercinta. Kondom canggih tersebut saat ini sudah bisa dipesan (pre order) dengan harga USD 74 atau setara Rp 1 jutaan dan akan resmi dirilis Januari 2018 mendatang.

(brl/ton)

YOU MAY ALSO LIKE

Gempa di Banyumas, RSUD Rusak dan 35 Pasien Dievakuasi
Gempa bumi terasa di Jawa Tengah dan Jawa Barat. Bagaimana kondisi di Banyumas? RSUD rusak dan puluhan pasien dievakuasi. Simak selengkapnya di video berikut.
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    17%

  • Ngakak!

    17%

  • Wow!

    33%

  • Sedih

    17%

  • Marah

    17%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

Ini kondom tercanggih di dunia, bisa ukur performa pria di ranjang.
Terintegerasi dengan smartphone.
https://www.brilio.net/gadget/ini-kondom-tercanggih-di-dunia-bisa-ukur-performa-pria-di-ranjang-171202i.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories


AYO MENANGIN TOTAL 10 JUTA RUPIAH
UNTUK 10 CREATOR PALING KREATIF!

Ikutan SEKARANG!
TOP

Would you like to switch to the English Version?