×

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ini kondom tercanggih di dunia, bisa ukur performa pria di ranjang

0

BRILIO » Gadget

Ini kondom tercanggih di dunia, bisa ukur performa pria di ranjang

Terintegerasi dengan smartphone.

02 / 12 / 2017

Brilio.net - Sebuah perusahan Inggris mengeluarkan produk kondom yang tidak biasa. Kondom tersebut dapat merekam data intim selama bercinta dan mengirimkannya melalui smartphone.

Dilansir dari Metro, Sabtu (2/11), kondom yang diberi nama i.Con Smart Condom tersebut dapat merekam data berapa kalori yang terbakar selama pria bercinta. Kondom juga dapat merekam seberapa lama kemampuan pria bercinta hingga mendeteksi posisi yang digunakan bercinta seperti apa.

Semua rekaman tersebut disimpan dalam sistem perekam di sekeliling kondom yang terkoneksi dengan smartphone. Data yang terekam akan muncul dengan sendirinya di layar smartphone. Sembari bercinta pria dapat menilik layar smartphonenya untuk mendeteksi performanya saat itu.

Perusahaan British Condoms ini memang bertujuan menciptakan alat yang membantu pria mengukur performanya, payah atau bagus. Namun sejauh ini belum ada penelitian apakah pasangan yang performa bercintanya terukur akan bahagia atau tidak.

Kondom pintar ini berbentuk gelang kecil yang pas untuk ukuran pangkal alat reproduksi pria. Kondom ini cocok untuk semua ukuran. Elastisitas i.Con Smart Condom membuatnya cocok dipakai siapa saja.

Ketika memakai kondom pengukur performa ini, para pria bisa membeli kondom biasa agar bercinta aman. Salah satu manfaat kondom pintar ini juga untuk menahan kondom biasa melorot dan masuk ke alat reproduksi wanita sehingga menyebabkan beberapa masalah kesehatan. Namun i.Con Smart Condom bisa juga dipakai tanpa kondom biasa.

Kondom ini berbeda dengan alat bercinta lainnya. Walaupun dapat merekam data performa, kondom ini tidak merekam gambar ketika bercinta. Kondom canggih tersebut saat ini sudah bisa dipesan (pre order) dengan harga USD 74 atau setara Rp 1 jutaan dan akan resmi dirilis Januari 2018 mendatang.




Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    50%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    50%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
more