Brilio.net - Nokia kembali hadir dengan produk terbarunya yang mengagumkan, yaitu Nokia 6.1 Plus. Head of Marketing Indonesia for HMD Global, Miranda Vania Warokka menjelaskan bahwa Nokia 6.1 plus, menawarkan kelebihan yang cocok untuk anak muda superaktif.

"Smartphone ini dibikin untuk mereka yang suka vlog dan game," katanya kepada brilio.net di Yogyakarta, Jumat (19/10).

Smartphone ini mengandalkan fitur Bothie sebagai nilai jual utamanya. Pengguna dapat mengaktifkan dua kamera sekaligus dalam satu momen. Tak hanya unik, namun juga terlihat hidup dan interaktif. Bothie juga bisa digunakan langsung untuk siaran live Facebook dan YouTube.

Nokia istimewa

Tak hanya Bothie yang menjadi kelebihan dari Nokia 6.1 plus ini, melainkan ada beberapa fitur canggih lainnya. Smartphone ini dilengkapi sensor ganda 16MP/5MP yang memberikan level ketajaman tinggi. Dengan depth sensing pada kamera belakangnya, kamu dapat mengambil gambar dengan menggunakan teknik blur bokeh dan menjadikan foto lebih hidup dengan HDR.

Loading...

Nokia 6.1 Plus ini juga tampil dengan layar penuh serta mengutamakan ketajaman gambar dan akurasi warna lewat layar Full HD+ 5,8 inchi dan rasio layar 19:9. Nokia 6.1 Plus bentuknya menarik dengan desain bingkai tipis di bagian kiri dan kanannya.

Nokia istimewa

Smartphone ini sangat hemat baterai serta pengisiannya 40% lebih cepat dari generasi sebelumnya. Hal ini sangat menguntungkan para pembuat konten. Kamu dapat membuat serta mengedit konten tanpa harus khawatir baterai habis. Pecinta game, juga sangat diuntungkan jika menggunakan Nokia 6.1 Plus ini. Didukung dengan platform terbaru, Nokia 6.1 Plus bekerja dengan cepat.

Sementara harga smartphone ini cukup terjangkau yaitu Rp 3.399.000. Cukup murah untuk smartphone yang memiliki spesifikasi unggul ini kan?