Brilio.net - Di era perkembangan digital saat ini, kebutuhan anak muda semakin beragam. Ada yang maunya dapat layanan ekslusif. Lalu nggak sedikit juga yang pengen dapat layanan yang bisa mendukung gaya hidup digital mereka. Kemudian ada juga yang maunya produk dengan layanan fleksibel, termasuk pengalaman telekomunikasi yang lebih baik. Pokoknya banyak maunya deh.         

Nah untuk memenuhi beragam kebutuhan tersebut, operator selular Indosat Ooredoo memperkenalkan sub-brand baru IM3 Ooredoo Propaid dengan Prime sebagai produk utamanya. Produk ini sejatinya gabungan dari layanan prepaid (prabayar) dan postpaid (pascabayar) yang sudah ada sebelumnya.

Lantas, apa sih keuntungan produk anyar Indosat Ooredoo ini? Jika prabayar, kamu harus membelinya di awal. Sementara postpaid, dibayar belakangan sesuai pemakaian. Nah kalau IM3 Ooredoo Propaid, kamu tinggal menentukan sendiri cara berlangganan, mau bayar di awal atau belakangan.

Indosat Propaid © 2021 brilio.net

Lalu apa bedanya dengan prabayar dan pascabayar? Sama saja toh. Bukankah itu tergantung pengguna mau pilih yang mana? Kalau mau bayar di awal ya tinggal pilih prabayar. Kalau mau bayar belakangan pilih pascabayar.

Kelihatannya sih serupa. Tapi tunggu dulu. IM3 Ooredoo Propaid ini punya kelebihan lain lho. Lewat layanan ini kamu dapat menikmati berbagai keuntungan eksklusif seperti kuota hingga 150GB dengan Data Rollover, jaringan prioritas, gratis akses premium ke Amazon Prime Video dan lebih dari 20 aplikasi populer, gratis nelpon ke sesama dan semua operator hingga 300 menit, gift voucher Tokopedia senilai Rp 50.000, gratis 100GB Google Cloud Storage, sampai layanan prioritas pelanggan.

“Kami melihat kebutuhan pelanggan untuk selalu saling terhubung menjadi hal yang semakin penting. Karena itu kami hadirkan inovasi terbaru bagi konsumen yang menginginkan produk premium dengan segala kemudahan dan manfaatnya,” ujar Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo.  

Indosat Propaid © 2021 brilio.net

Selain itu, layanan ini diluncurkan untuk pengguna yang ingin naik kelas dari prabayar tapi masih ogah beralih ke pascabayar. Ya alasannya sih menggunakan prabayar itu nggak ribet. Apalagi umumnya pelanggan Indosat adalah kalangan muda yang kini makin sibuk dengan kebutuhan digital yang semakin besar di tengah pandemi.    

“Mereka (pengguna muda) saat ini banyak yang berkreasi tapi belum sepenuhnya mau beralih ke pascabayar, karena masih ingin kemudahan yang ada di prabayar. Mereka inilah yang kami sasar karena memang mau naik kelas,” ujar SVP-Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo, Fahroni Arifin dalam jumpa pers virtual, Jumat (9/7/2021).

Indosat Propaid © 2021 brilio.net

Penasaran berapa sih bujet yang harus kamu siapkan untuk berlangganan Prime IM3 Ooredoo Propaid? Ada beberapa pilihan nih, mulai dari harga Rp110.000 per bulan dengan total kuota 30GB. Lalu ada juga Rp220.000 per bulan total kuota 60GB, kemudian Rp330.000 per bulan total kuota 100GB, dan Rp495.000 per bulan dengan total kuota 150GB.

Ada beberapa pilihan cara berlangganan, bisa melalui im3.do/shop atau mengunjungi gerai Indosat Ooredoo terdekat atau Eraplus. Sekarang saatnya kamu naik kelas dengan Prime IM3 Ooredoo Propaid.

(brl/red)

(brl/red)