Brilio.net - Mendengarkan musik atau menonton video lazim dilakukan sebagai salah satu cara meningkatkan mood atau sekadar membunuh sepi. Apalagi kini seiring dengan perkembangan teknologi, mendengarkan musik dan menonton video makin gampang dilakukan kapan dan di mana saja melalui smartphone.

Pastikan smartphone kamu didukung speaker berkualitas sehingga suara yang dihasilkan juga bertenaga dan jernih. Nggak seru dengerin musik atau nonton video tapi kualitas suaranya buruk kan?

Kamu bisa memilih smartphone dengan dual front speaker agar suara yang dihasilkan enak di telinga. Teknologi ini sekarang diadopsi Advan G3. Bahkan, dual front speakernya dari harman/kardon sehingga nggak perlu diragukan kualitas suaranya.

Untuk diketahui, harman/kardon adalah divisi Harman International Industries yang merupakan anak perusahaan Samsung Electronics. Sebelum diakuisisi pada 2016, harman/kardon telah lahir sejak 1953 di Jerman. Beragam produk audio telah diciptakan perusahaan ini.

Lantas, apa saja kelebihan Advan G3 dengan dual front speaker harman/kardon ini? Berikut ulasan brilio.net untuk kamu, Jumat (28/9).

1. Powerful sound and clear sound.

Hadir dengan dual speaker harman kardon berbagai sumber

foto: Advan

Dengan dipersenjatai dual speaker harman/kardon, nggak heran suara yang dihasilkan Advan G3 pun bakal bertenaga dan jernih. Desain lubang speaker di depan juga membuat suara tidak terhalang objek lain, seperti tangan saat memegang atau dudukan tripod.

Mengusung tagline “Powerful Sound and Clear Sound” Advan G3 ingin memberikan pengalaman baru bagi mereka yang doyan streaming musik, bermain game, dan nonton video di smartphone. "Beautiful sounds, brings happiness. Dual front speaker harman/kardon, menghasilkan suara menakjubkan, bass yang kuat, suara jernih, dan ini suara yang indah," terang Tjandra Lianto.

2. Dengerin musik jadi lebih asyik.

Hadir dengan dual speaker harman kardon berbagai sumber

foto: Advan

Kualitas audio yang mumpuni membuat aktivitas mendengarkan musik pakai Advan G3 jadi lebih seru. Apalagi untuk earpiece Advan G3 juga dibekali earphone JBL. “Jika ingin lebih personal, tetap dapat merasakan kualitas suara mantap dengan earphone JBL yang termasuk dalam paket penjualan G3,” ujarnya.

3. Nonton video layaknya di bioskop pribadi.

Hadir dengan dual speaker harman kardon berbagai sumber

foto: Advan

Selain mendengarkan musik, Advan G3 juga menghadirkan pengalaman baru dalam menonton video atau film. Dengan desain layar 5,9 inchi rasio 18:9, smartphone ini membuatmu seperti berada di bioskop pribadi.

Di luar dual speaker harman/kardon, Advan G3 ini juga memiliki sederet fitur canggih, seperti baterai 3.500 mAh, fast charging, prosesor MTK 6750T 1.5GHZ (Octa core), RAM 4 GB, serta ROM 64 GB. Untuk kamera, Advan G3 dilengkapi dua kamera 8MP dan 16MP dengan sentuhan Artificial Intelligence (AI). Advan G3 dibekali fingerprint, Face ID, serta Advan Secure berupa Privacy System, dan Anti Theft.

Hadir dengan dual speaker harman kardon berbagai sumber

foto: Advan

Dengan sederet fitur canggih tersebut, Advan G3 akan dijual Rp 2.999.000 secara flash sale pada Jumat, 28 September 2018 mendatang. Menariknya pada kesempatan tersebut, Advan juga memberikan harga spesial menjadi Rp 1.999.000 dengan syarat harus mendaftarkan diri terlebih dahulu di www.mahasiswa.advandigital.com. Nantinya, akan ada voucher belanja potongan harga dan petunjuk untuk mendapatkan G3 seharga Rp 1.999.000.