Brilio.net - Piala Dunia 2018 yang sedang bergulir nggak cuma menyajikan pertandingan menarik.  Namun di tengah gegap gempita ajang sepak bola empat tahunan  ini ada sebuah lagu yang lagi hits di Indonesia lho. Yap, lagu “Champions United”!

Nah jika kamu mengunjungi berbagai platform media sosial dan layanan berbagi video, pasti nggak asing deh dengan lagu yang satu ini berikut tariannya. Selama Piala Dunia, “Champions United” malah menjadi lebih populer dan diputar di toko-toko, mal besar, arena olahraga, hingga berbagai tempat umum lainnya. Orang-orang menyanyikan lagu ini dan melakukan tariannya sebagai salah satu bentuk  dukungan untuk tim sepak bola favorit mereka.

Mobile Legends © 2018 brilio.net

Malah beberapa selebgram maupun Youtuber ternama seperti Jess No Limit, BangSkot, Hororo Chan nggak mau ketinggalan. Mereka berbagi kepada ratusan ribu hingga jutaan fans mereka! Bukan hanya mereka yang berpartisipasi dalam semua kegembiraan, namun juga banyak tim eSports utama. Dalam hitungan hari, “Champions United” viral dan menjadi tren baru.

Tapi gimana ya Champions United begitu populer? Pasti penasaran dong.  Ternyata, hal itu disebabkan game Mobile Legends: Bang Bang yang baru-baru ini meluncurkan tarian online, di mana orang-orang di berbagai lokasi mengirimkan video tentang diri mereka menari “Champions United”.

Mobile Legends © 2018 brilio.net

“Untuk musim sepak bola ini, kami memutuskan untuk membuat lagu khusus berjudul Champions United, bersama dengan tarian dan berbagai event pendukung. Kedepannya, kami juga akan terus mengadakan berbagai event bersamaan dengan penyelenggaraan pertandingan olahraga dan eSports, termasuk Asian Games, Mobile Legends South East Asia Cup (MSC),” ujar Country Manager Mobile Legends Indonesia, Caya.

Semua orang belajar tarian dari tutorial, berlanjut ke lagu yang memiliki hentakan seru ini dan mengalir begitu saja dengan football vibe yang begitu kental. Tak luput, penggemar game tak henti-hentinya membagikan video ini.

Mobile Legends © 2018 brilio.net

Saat ini, “Champions United” telah melampaui 3 juta penayangan baik di Facebook dan Instagram, ditambah lebih dari 20 ribu video telah diunggah di TikTok dan akan terus bertambah seiring euforia Piala Dunia.

Nah yang nggak kalah seru, penggemar Mobile Legends: Bang Bang mengadakan kegiatan Flash Mob di berbagai kota di Indonesia yang akan dimulai pada 23 Juni 2018. Berawal dari Palembang, flash mob diselenggarakan di 9 kota berbeda dimana beberapa lokasi akan menyiarkan langsung Piala Dunia untuk mengundang lebih banyak orang merasakan sensasi sepakbola dan Mobile Legends!

Mobile Legends © 2018 brilio.net

Acara ini bakal mengundang perhatian jutaan fans Mobile Legends karena didukung pula dengan pembagian kaos official “Mobile Legends - football limited edition” dan gantungan kunci.

Di saat yang sama, game Mobile Legends bertema sepakbola telah diaktifkan berikut dengan peta bertema sepakbola yang serba baru. Pemain dapat melakukan login ke permainan dan mendapatkan limited edition skin untuk Hero Mobile Legends, Harley. Jika dijumlahkan, Bruno Cup event dari Mobile Legends telah memberikan ratusan juta heroes maupun skins.

Yuk bergabung dan menari bersama Mobile Legend: Bang Bang!