×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Facebook rilis fitur 'unfollow' teman selama 30 hari

View Image

0

BRILIO » Gadget

Facebook rilis fitur 'unfollow' teman selama 30 hari

foto: odishasuntimes.com

Saat iseng membuka Facebook, kerap melihat postingan teman yang membuatmu risih karena ikut menyebar hoax.

18 / 12 / 2017

Brilio.net - Facebook memang salah satu media sosial yang tetap menjadi primadona hingga saat ini. Meskipun ada beberapa dari kalian yang mulai meninggalkan Facebook, namun tak sedikit pula yang tetap setia dengan media sosial ini.

Tak jarang saat iseng membuka Facebook, kerap melihat postingan teman yang membuatmu risih karena ikut menyebar hoax. Ataupun sekadar postingan foto-foto yang menurutmu malas untuk melihatnya namun terpaksa karena muncul di linimasa.

Ternyata, tak cuma kamu saja merasakan hal seperti ini. Banyak pengguna Facebook yang merasakan hal serupa namun tak tega untuk unfollow teman secara permanen. Melihat keluhan ini, pihak Facebook pun akhirnya merilis fitur bernama 'Snooze' sebagai solusinya.

Seperti brilio.net lansir dari laman Trib Live, Minggu (17/12), dengan fitur Snooze kamu bisa unfollow seseorang, halaman ataupun grup selama 30 hari dengan kata lain tidak permanen. Orang atau grup tersebut juga tidak akan mengetahui kalau kamu melakukan Snooze terhadap akunnya.

Penasaran dengan caranya? Kamu cukup menekan menu yang tercantum pada sisi kanan atas setiap postingan. Di sana akan ada beberapa pilihan, salah satunya Snooze (Sembunyikan Sementara) dengan lambang jam. Kalau temponya sudah mau habis, Facebook akan memberikan notifikasi khusus. Dengan fitur ini jadinya kamu bisa bebas memilih untuk melakukan Snooze lagi atau tidak.

Loading...

Berikut videonya yang brilio.net kutip dari akun resmi Facebook, Minggu (17/12).





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    38%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    13%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more