Brilio.net - Casing handphone bergambar kartun atau bunga tentu adalah hal biasa. bagaimana jika ada casing handphone bergambar tokoh politik bahkan presiden?

Goldgenie sebuah perusahaan barang mewah terkenal yang khusus membuat barang-barang serba dilapisi emas. Barang-barang yang dia jual sesuai pesanan pelanggan kaya raya. Perusahaan mewah ini baru-baru saja meluncurkan casing iPhone 7 yang sangat unik. Mereka membuat casing berlapis emas 24K dan bertahtakan berlian serta terdapat gambar Donald Trump. Dan menurut para kalangan jetset, casing ini sangat istimewa karena 'hanya' dibanderol seharga Rp 2 miliar.

Toko ritel Goldgenie yang berada di Sharjah, sebuah kota dekat Dubai, mendapatkan ide itu dengan tak sengaja. Berawal dari permintaan 'unik' ini dari seorang wanita China yang datang ke toko itu. Frank Fernando, direktur manajemen Goldgenie, menolak untuk memberitahukan identitas wanita itu. Frank yakin keluarga wanita itu ingin memberikan casing iPhone 7 itu kepada Trump sebagai hadiah saat pelantikan.

casing iPhone 7 harga 2 M HEADLINE © 2016 berbagai sumber

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Saya kira orang-orang super kaya di dunia ini akan dengan mudah menghabiskan uang Rp2 miliar untuk membeli casing iPhone 7 berlapis emas dan dihiasi 450 berlian putih VS1 pada logo Apple dan tepinya," ungkap Frank seperti brilio.net lansir dari Oddity Central, Selasa (27/12).

Tak hanya itu, Emirates 24/7 melaporkan bahwa tim penjualan Goldgenie sebenarnya menerima beberapa permintaan dalam sehari tentang ukiran wajah Trump pada perangkat seluler mereka itu. Donald Trump tanmpaknya benar-benar sangat populer di kalangan orang-orang super kaya ini.

casing iPhone 7 harga 2 M © 2016 berbagai sumber

Tim pengrajin perusahaan menghabiskan 180 jam untuk mengerjakan casing iPhone 7 ini, tetapi ini bukan satu-satunya alasan mengapa harganya sangat fantastis. iPhone 7 ini ternyata juga dilengkapi dengan enkripsi kelas militer serta fitur panggilan yang lebih privasi di antara fasilitas lainnya. Namun tetap saja, casing dengan harga Rp 2 miliar sangat 'gila'.

Kalau kamu masih penasaran siapa saja pelanggan perusahaan barang mewah ini, Frank menjawab menggambarkan ciri khas mereka," Sangat kaya, orang yang sangat sulit dibelikan hadiah karena mereka mampu membeli segalanya," tuturnya.

(brl/ani)