×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Action cam ini sekarang sudah ada di Indonesia lho, fiturnya makin oke

View Image

0

BRILIO » Gadget

Action cam ini sekarang sudah ada di Indonesia lho, fiturnya makin oke

foto-foto: brilio.net

Bukan cuma buat mereka yang suka extreme sports

15 / 10 / 2017

Brilio.net - Membuat konten video saat ini sudah menggejala. Semua orang ingin selalu merekam momen apapun. Apalagi hampir semua telepon seluler sudah memiliki fitur kamera video. Jadi tinggal rekam deh.

Cuma tentu saja hasilnya nggak sebagus jika menggunakan kamera profesional. Nah buat kamu yang terbiasa dengan kegiatan petualangan dan ekstrem, pasti sudah nggak asing dong dengan GoPro? Maklum deh kamera yang satu ini sudah menjadi pilihan para petualang dan pegiat aksi ekstrem. Selain mudah dibawa karena ukurannya yang kecil, hasilnya juga oke banget lho.   

GoPro Hero6 © 2017 brilio.net

(ki-ka) : Director PT SES. Amir Hamzah, Director Marketing and Communication Erajaya Group, Djatmiko Wardoyo, Eric Lee, Business Development Manager PT SES, dan Kevin Hendrawan, Youtuber. 

Nah baru-baru ini, GoPro meluncurkan produk baru mereka, Hero6, sebagai pembaruan dari produk sebelumnya, Hero5. Setelah diluncurkan secara global, action cam terbaru ini sekarang sudah hadir di Indonesia lho.

Loading...

Action cam ini dilansir Sinar Eka Selaras, anak usaha Erajaya Group. GoPro Hero6 ini bisa kamu dapatkan di outlet Urban Republic. Director Marketing and Communication Erajaya Group, Djatmiko Wardoyo menjelaskan, pihaknya membawa Hero 6 untuk meningkatkan portofolio produk mereka yang terkait dengan Internet of Things (IoT).

Bukan cuma buat penggemar extreme sports

GoPro Hero6 © 2017 brilio.net

“Sekarang tren produk IoT terus mendapatkan tempat. Permintaannya cukup besar. Tren ini akan semakin berkembang ke depan. Karena itu kami menghadirkan GoPro Hero 6 di seluruh jaringan retail Erajaya Group. Ini  merupakan wujud komitmen kami untuk memberikan produk dan layanan terbaik kepada pelanggan,” kata Djatmiko dalam acara peluncuran GoPro  Hero6 di Jakarta, baru-baru ini.

Lantas apa sih keungulan Hero6 dengan pendahulunya dan action cam lain? Fitur unggulan yaitu prosesor Custom Designed GP1 yang jadi pembeda. Nah penggunaan prosesor ini memungkinkan pengguna merekam video 4K dengan frame rate 60 fps, dan frame rate maksimalnya adalah 240 fps pada resolusi 1080p.

Jadi incaran mereka yang suka bikin video

GoPro Hero6 © 2017 brilio.net

“Sebelumnya mereka menggunakan prosesor yang juga dipakai oleh pabrikan kamera lain. Di Hero6 sudah pakai prosesor buatan sendiri, jadi bisa menambahkan fitur yang tak dimiliki pabrikan kamera lain,” ujar Eric Lee, Business Development Manager PT SES.

Jadi nggak heran jika kualitas Hero6 dua kali lebih baik ketimbang pendahulunya. Selain itu, di action cam ini juga ada fitur QuikStories GoPro di ponsel yang memudahkan pengguna menciptakan dan membagikan video ke mana pun.

Fitur ini bisa mengunduh dan mengolah video secara otomatis di ponsel. Kecepatan transfer gambarnya diklaim tiga kali lebih cepat dari pendahulunya karena adanya chip WiFi anyar yang mendukung frekuensi 5GHz.

Fitur-fiturnya makin canggih nih

GoPro Hero6 © 2017 brilio.net

Yang nggak kalah penting, di kamera ini ada fitur stabilizer untuk meredam guncangan dan kemampuan zoom di Hero 6 membuatnya semakin baik dalam menghasilkan video ciamik. Jadi kamera ini bisa juga lho digunakan untuk kamu yang suka selfie. “GoPro merupakan salah satu produk yang dinantikan pelanggan yang gemar extreme sport, vlogger, youtuber, atau pengguna sehari-hari untuk selfie dan dokumentasi,” kata Director SES. Amir Hamzah.   

Kayak apa ya asiknya menggunakan Hero6 ini? Youtuber Kevin Hendrawan yang cukup dikenal di kalangan milenial pun berbagi pengalaman. Ia juga bercerita bagaimana memaksimalkan semua fitur yang ada.

“Fitur stabilizernya oke banget. Saya pakai kamera ini cuma dengan dipegang saja lho tanpa tongsis atau alat bantu dan hasilnya luar biasa. Nggak goyang,” tutur Kevin.

Nah buat kamu yang tertarik, Hero6 dibanderol dengan harga Rp 7,5 juta dengan bermacam promosi yang ditawarkan Erajaya.

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    33%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more