Brilio.net - Ponsel memang jadi kebutuhan banyak orang di era digital seperti sekarang. Tak jarang orang memilih smartphone yang tak hanya bermerek tapi juga dengan harga selangit. Berikut ini brilio rangkum dari GSM Reviews, Selasa (28/6), 7 Smartphone yang dibanderol dengan harga paling mahal saat ini:

7. Gresso Luxor Las Vegas Jackpot (Rp 13,4 miliyar)

 

smartphone mahal © 2016 brilio.net




Hanya dengan berat 180 gram, smartphone keluaran perusahaan bernama Gresso ini menciptakan smartphone dengan balutan emas dan dilapisi kayu yang berusia  sekitar 200 tahun lamanya. Selain itu smartphone kecil ini dilengkapi dengan pahatan kristal dan batu mulai lainnya yang dipasang dengan teliti dan cermat.

6. GoldVish Le Million (Rp 17,5 miliyar)

smartphone mahal © 2016 brilio.net



Smartphone yang satu ini bentuknya memang aneh dan menggelikan. Harganya yang selangit ini lahir dari emas murni 18 karat dan kristal-kristal mahal yang menempel di seluruh bodi ponsel ini.
 
5. Diamond Crypto Smartphone (Rp 17, 6 miliyar)

smartphone mahal © 2016 brilio.net



Diciptakan oleh perusahan Rusia bernama JSC Ancort, smartphone ini digadang-gadang bisa menjaga kerahasiaan informasi penting penggunanya. Cassing luarnya tak kalah membuatnya mahal karena dihiasi dengan 50 kristal putih yang mewah.

4. Peter Aloisson’s iPhone 3G Kings Button (Rp 32 miliyar)

smartphone mahal © 2016 brilio.net



Apple memang terkenal dengan produknya yang mahal namun juga handal kemampuannya. Namun iPhone 3G Kings Button tidak hanya dibekali kemampuan yang mewah, cassingnya yang dilapisi dengan emas 18 karat dan berlian di sekelilingnya.

3. Supreme Goldstriker iPhone 3G (Rp 42,8 miliyar)

smartphone mahal © 2016 brilio.net



Selanjutnya ada Supreme Goldstriker, smartphone yang juga keluaran Apple ini bodinya dilengkapi dengan emas 22 karat dan berlian 7,1 karat di tombol tengahnya yang membuatnya memiliki harga selangit.

2. Stuart Hughes’ iPhone 4 Diamond Rose (Rp 113 miliyar)

smartphone mahal © 2016 brilio.net



Ponsel yang satu ini tidak hanya dilengkapi dengan mas dan berlian, melainkan juga dilengkapi dengan berlian Diamond Rose yang harganya terkenal mahal. Ada sekitar 500 berlian Diamond Rose yang menempel di ponsel ini.

1. Stuart Hughes’ Black Diamond iPhone 5 (Rp 204 Miliyar)

smartphone mahal © 2016 brilio.net



Terakhir yang paling mahal adalah Stuart Hughes’ Black Diamond iPhone 5. Ponsel iPhone yang dilengkapi dengan berlian Black Diamond Rose, berlian yang hanya ada segelintir di muka bumi ini. Dengan berat 135 gram, ponsel ini berada di papan teratas dalam deretan ponsel termahal di dunia.

Hemm... kira-kira butuh berapa tahun kerja dan menabung untuk dapat membeli ponsel ini ya?