Brilio.net - Smartphone kini sudah menjadi barang penting dan gaya hidup. Hampir semua orang memiliki smartphone dengan berbagai merk. Penggunaan smartphone pun semakin multifungsi. Tidak hanya sebagai alat komunikasi saja, namun juga digunakan untuk menyelesaikan pekerjaan dan hiburan.

Saking banyaknya smartphone yang beredar di pasaran, produsen HP terus melakukan inovasi terbaik terhadap produk keluaran mereka, mulai dari segi kecanggihan hingga harga. Salah satu smartphone yang cukup menyita perhatian adalah Advan. Meski tidak setenar merk lainnya, smartphone ini tak bisa diremehkan.

Di Indonesia, Advan mendapatkan respon bagus dan menjadi pilihan masyarakat. Selain karena harganya yang terjangkau, Advan juga tak kalah canggih dengan merk-merk saingannya.

Buat kamu yang sedang mencari HP Advan, berikut ada beberapa pilihan HP dengan harga di bawah Rp 1 juta. Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (4/11).

 

1. Advan i5C Lite.

Harga HP Advan di bawah Rp 1 juta Berbagai sumber

Loading...

foto: id.priceprice.com

Advan i5C Lite memiliki layar 5 Inci dan memiliki performa tangguh. Tampilannya yang kekinian juga akan membuat kamu nyaman menggunakan tipe smartphone satu ini. HP Advan yang memiliki RAM 1GB ini juga dilengkapi dengan pengolah grafis Mali-400MP.

Soal kamera kamu nggak perlu khawatir, karena Advan i5C Lite menyiapkan kamera belakang 5 MP yang didukung oleh teknologi autofocus dan LED flash, begitu juga dengan kamera depannya. Untuk harganya, Advan i5C Lite dibanderol Rp 750.000 saja.

 

2. Advan i5E.

Harga HP Advan di bawah Rp 1 juta Berbagai sumber

foto: gadgetren.com

Advan i5E termasuk yang laris di pasaran. Meski dibandrol dengan harga murah yakni Rp 900.000, smartphone ini hadir dengan performa canggih. Tipe yang satu ini memiliki layar 5 inci, serta hadir dengan performa gahar berkat sokongan CPU Quad Core 1.5 GHz, chipset Mediatek MT6735M, serta GPU Mali-400 MP2.

Advan i5E telah hadir dengan kamera belakang 8 MP beserta kamera depan 5 MP, lengkap dengan dukungan autofocus dan LED flash.

3. Advan i45.

Harga HP Advan di bawah Rp 1 juta Berbagai sumber

foto: gadgetevo.com

Advan i45 hadir dengan bodi yang lebih ramping, dan untuk seri ini Advan membekalinya dengan RAM berukuran 1GB dan memori internal sebesar 8GB. Memiliki ukuran layar berukuran 4.5 inci, smartphone ini tentunya sangat nyaman dipegang.

Ponsel dengan baterai berkapasitas 1600 mAh ini menawarkan kamera belakang 5 MP beserta kamera selfie 5 MP, serta dilengkapi dengan autofocus dan LED flash. Advan i45 dibanderol dengan harga Rp 999.000.

4. Advan Vandroid S5E NXT.

Harga HP Advan di bawah Rp 1 juta Berbagai sumber

foto: mdp.co.id

Advan Vandroid S5E NXT memiliki layar 5 inci dan sudah didukung dengan chipset MediaTek MT66580M dan prosesor Octa-Core bertenaga 1.2 GHz. Namun kekurangan dari smartphone yang dibandrol seharga Rp 700.000 ini hanya memiliki kamera selfie berukuran 2 MP. Meski begitu, Advan Vandroid S5E NXT bisa kamu andalkan untuk melakukan komunikasi dan beberapa hal lainnya.

5. Advan i4A.

Harga HP Advan di bawah Rp 1 juta Berbagai sumber

foto: pricebook.co.id

Advan i4A terbilang sangat murah, karena hanya Rp 600 ribuan saja. Smartphone ini sudah mendukung jaringan 4G LTE dan memiliki ukuran layar 4 inci beresolusi HD, tentunya ini sangat nyaman digenggam.

Performanya cukup baik karena didukung oleh chipset Mediatek MT6735, prosesor Quad-core 1.0 GHz, kartu grafis Mali-T720, serta RAM berukuran 1GB.

6. Advan Vandroid S50 4G.

Harga HP Advan di bawah Rp 1 juta Berbagai sumber

foto: mdp.co.id

HP seharga Rp 700 ribuan ini punya layar 5.34 inci yang dilapisi kaca 2.5D. Kelebihan dari Advan Vandroid S50 4G ini sudah didukung dengan RAM 1GB dan ROM 8GB ini telah mengusung OS Android GO berbasis Android Oreo. Alhasil smartphone lebih ringan dan tidak lemot. Untuk kamera, seri Advan satu ini dibekali kamera belakang 5 MP dan kamera depan 2 MP.

7. Advan i7.

Harga HP Advan di bawah Rp 1 juta Berbagai sumber

foto: qoo10.co

Advan i7 laris di pasaran, harga yang ditawarkan terbilang cukup murah yakni Rp 900 ribuan. Advan i7 dilengkapi dengan sistem operasi Android 6.0 (Marshmallow) yang mengandalkan kinerja prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 dan Mali-T720. Tak hanya itu saja, HP Advan 4G LTE ini juga dibekali dengan kamera belakang 5 MP beserta kamera depan 2 MP yang membawa fitur autofocus dan LED flash.