×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
6 Aplikasi untuk mengetahui orang yang unfollow Instagram

View Image

0

BRILIO » Gadget

6 Aplikasi untuk mengetahui orang yang unfollow Instagram

Cara mudah mengetahui mereka yang diam-diam unfollow Instagram milik kamu.

14 / 02 / 2019 00:02

Brilio.net - Di era modern saat ini siapa sih yang nggak mengenal Instagram. Instagram adalah salah satu aplikasi yang bisa ditambahkan di smartphone secara gratis. Kamu pasti juga punya aplikasi Instagram bukan? Setiap hari kamu mungkin tidak pernah lepas dari Instagram.

Pasalnya kamu bisa menemukan banyak hal melalui Instagram. Misalnya info tren, hiburan komik, dan gambar-gambar seni. Kamu juga bisa mengikuti kabar seleb yang paling disukai melalui Instagram.

Kamu yang memiliki Instagram biasanya ingin memiliki pengikut atau follower yang banyak. Kamu akan berusaha untuk tetap eksis berkomentar dan menyukai unggahan akun lain. Dari follower yang sudah kamu didapatkan, ternyata ada juga yang diam-diam berhenti mengikuti atau unfollow Instagram milik kamu.

Bagi kamu yang masih awam, mungkin akan bingung kenapa jumlah followernya bisa berkurang sendiri. Kamu akan bertanya-tanya, akun mana yang sudah unfollow dirimu. Kamu akan mulai mencari tahu siapa yang diam-diam berhenti mengikuti akun Instagram kamu. Melacak unfollow Instagram adalah tugas yang bisa memakan waktu jika kamu tidak menggunakan alat yang tepat.

Nah, saat ini kamu tidak perlu repot-repot scroll atau mencari tahu secara manual. Sebab ada beberapa aplikasi yang dapat membantu untuk mencari tahu secara cepat dan nggak ribet. Tambahkan beberapa aplikasi Instagram Followers dan Instagram Unfollowers yang mampu melacak pengikut dan akun yang berhenti mengikutimu dengan mudah.

Loading...

Aplikasi ini akan membantumu melacak pengikut Instagram secara teratur dengan mudah. Aplikasi apa saja itu? Berikut rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (14/2).

1. Followers for Instagram.

aplikasi Instagram follow esocmedia

foto: itunes.apple

Dengan aplikasi Followers for Instagram, kamu dapat melihat siapa yang berhenti mengikutimu, siapa yang tidak mengikutimu kembali, siapa yang tidak kamu ikuti kembali, dan banyak lagi fungsi lainnya. Namun aplikasi ini memiliki kekurangan, yakni sering muncul iklan. Aplikasi ini juga tidak bisa berhenti mengikuti dan mengikuti salah satu akun Instagram secara massal.

2. Unfollowers & Followers Tracker.

aplikasi Instagram follow esocmedia

foto: esocmedia

Kamu juga bisa melihat orang yang berhenti mengikutimu dan orang yang mengikutimu dengan aplikasi Unfollowers & Followers Tracker. Aplikasi ini cukup enak untuk dipakai. Sebab dengan aplikasi ini kamu tidak hanya dapat melacak akun yang tidak mengikutimu, tetapi juga berhenti mengikuti satu pengguna atau berhenti mengikuti beberapa pengguna sekaligus. Namun aplikasi ini memiliki kekurangan, yakni terdapat banyak iklan.

3. Unfollowers & Followers Tracker for Instagram.

aplikasi Instagram follow esocmedia

foto: esocmedia

Menggunakan aplikasi ini kamu bisa melacak pengikutmu di Instagram. Namun aplikasi hanya bisa untuk melacak saja. Kamu tidak dapat mengikuti atau berhenti mengikuti langsung dari aplikasi itu sendiri. Harus membuka Instagram untuk mengikuti atau berhenti mengikuti suatu akun.

4. Tracker for Instagram – Analyze Followers & Likes.

aplikasi Instagram follow esocmedia

foto: Tracker for Instagram App

Aplikasi ini memiliki banyak kelebihan. Di aplikasi ini kamu bisa langsung berhenti mengikuti dan mengikuti akun orang. Sehingga memudahkanmu untuk mengelola Instagram, terutama kepada akun yang berhenti mengikuti profilmu. Aplikasi ini juga bisa melacak foto paling disukai, komentar paling banyak, dan lain-lain. Aplikasi ini juga tidak banyak memunculkan iklan.

5. Ghost Unfollowers For Instagram & Fake IG Clean.

aplikasi Instagram follow esocmedia

foto: Ghost Unfollowers App

Aplikasi ini bisa membantumu untuk melacak pengikut Instagram dan akun yang berhenti mengikutimu. Kamu juga bisa mengikuti dan berhenti mengikuti secara massal melalui aplikasi ini. Namun dari survei yang ada aplikasi ini sering mengalami masalah yakni lemot dan aplikasi ini memunculkan banyak iklan.

6. Mass Unfollow for Instagram.

aplikasi Instagram follow esocmedia

foto: itunes.apple

Kamu bisa menggunakan aplikasi Mass Unfollow for Instagram untuk melacak orang yang mengikuti dan berhenti mengikutimu. Melalui aplikasi ini kamu bisa langsung mengikuti atau berhenti mengikuti akun lain. Kamu juga bisa menyingkirkan pengikut hantu dan pengikut yang tidak aktif melalui aplikasi ini.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more