Brilio.net - Berkembangnya teknologi yang semakin pesat membuat perusahaan smartphone berlomba meluncurkan produknya yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.

Seperti halnya dengan brand smartphone Samsung Indonesia yang meluncurkan Galaxy S20 di Indonesia pada 6 Maret 2020 lalu. Brilio.net pun berkesempatan untuk mengulik satu perangkat ini, yaitu Samsung Galaxy S20 plus.

Berikut fakta tentang smartphone flagship seri S20+.

1. Kotak elegan.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Unboxing s20 © 2020 brilio.net

Seolah menjadi ciri khas kemasan produk premium Samsung, kotak kemasan penjualan Galaxy S20 Ultra hadir dalam balutan warna hitam matte, dengan sematan logo S20 di bagian tengah depan kotak secara horizontal, dengan bahan berbeda yaitu mengilat.

Warna hitam pada kotak kemasan ini juga terlihat elegan. Seperti halnya dengan perangkat Samsung yang lainnya, selain logo, Samsung tidak banyak menyematkan keterangan pada kotak Galaxy S20+ ini. Hanya kotak polos yang memberi kesan misterus.

2. Kelengkapan isi kotak.

Unboxing s20 © 2020 brilio.net

Ketika membuka kotak hitam nan elegan ini, yang langsung ditemukan adalah unit Galaxy S20+. Sebenarnya, di atas unit smartphone, terdapat kotak lokasi penyimpanan silikon transparan, buku panduan penggunaan dan juga kunci untuk mengakses slot kartu SIM dan microSD. Namun memang tersangkut di bagian tutup kotak kemasan, sehingga kamu harus teliti mengeceknya.

3. Penempatan aksesoris yang cukup apik.

Unboxing s20 © 2020 brilio.net

Di bawah unit terdapat selembar kertas sedikit kaku, yang jika diangkat akan menampilkan aksesori pendukung perangkat, seperti kepala charger, kabel dengan kedua ujung merupakan USB-C, dan earphone merek AKG.

4. Kelengkapan earphone.

Unboxing s20 © 2020 brilio.net

Pada bagian set earphone bertipe in-ear ini, kamu juga akan menemukan dua pasang eartip berbahan silikon untuk menggantikan eartip pada perangkat saat rusak, hilang atau sudah tidak nyaman digunakan.

Sayangnya, ujung earphone ini merupakan USB-C, sebab Samsung tidak membekali jack headphone 3,5mm pada lini Galaxy S20 ini. Pada kabel earphone juga cukup berbeda dari smartphone lainnya karena seperti menggukan bahan yang membalut bagian kabel namun tetap lentur