Brilio.net - Sudah menjadi rahasia umum jika anak muda saat ini dikenal sebagai generasi yang nggak mau ribet. Berbagai aktivitas mesti bisa dilakukan dengan mudah. Dalam pandangan mereka, jika ada yang mudah untuk apa cari yang sulit.

Fakta ini pula yang menjadi salah satu alasan XL Axiata melalui AXIS selalu berupaya mempermudah pelanggan segmen anak muda untuk mendapatkan layanan produk. Caranya dengan menggunakan aplikasi AXISnet.

Nah sarana berbasis digital yang telah diluncurkan sejak 2016 tersebut sekarang sudah diperbarui lho. Kini fiturnya diperkaya dengan berbagai kemudahan agar pelanggan muda bisa mendapatkan informasi dan manfaat layanan AXIS.

AXISnet © 2019 brilio.net

Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan pihaknya akan terus berinovasi menghadirkan layanan yang lebih menyenangkan bagi pelanggan setia AXIS yang sebagian besar dari kalangan anak muda. Sebab, mereka butuh aplikasi AXISnet yang bisa mempermudah mendapatkan produk atau layanan AXIS, juga mendapatkan update informasi mengenai apa saja yang terkait dengan produk AXIS.

“Pelanggan AXIS adalah anak-anak muda yang dinamis, sehingga kami pun perlu menyesuaikan dengan karakter dan kebutuhan mereka,” ujar David di Jakarta, Senin (4/11).

Saat ini AXIS memiliki produk unggulan yaitu paket OWSEM dan paket Boostr, yang mampu memenuhi kebutuhan pelanggan. Lewat OWSEM, pelanggan bisa mendapatkan manfaat berupa unlimited gaming dengan kuota utama, kuota sosial media, kuota malam dan kuota musik.

Sementara itu pada produk Boostr pelanggan bisa mendapatkan manfaat berupa paket internet untuk aplikasi, yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan mereka, kedua paket ini pun bisa pelanggan dapatkan melalui aplikasi AXISnet. 

Nah seperti apa fitur-fitur baru tersebut? Berikut empat fitur baru yang menjadi highlight di aplikasi AXISnet.

1. Kunci pulsa (lock botton feature)

Ini merupakan fitur yang pertama di Indonesia. Tujuannya untuk menghindarkan pelanggan dari kemungkinan pemotongan pulsa milik mereka secara otomatis karena terkena tarif dasar internet saat kuota habis atau hal tak terduga lainnya.

2. Special Offer Customized Product.

Fitur ini secara otomatis akan mengindentifikasi karakter pelanggan dalam menggunakan layanan AXIS sehari-hari. Alhasil, pelanggan akan diberikan penawaran paket AXIS dengan harga atau promo spesial sesuai kebutuhan pelanggan. Selain itu, pelanggan juga bisa memperoleh harga produk terbaik di AXISnet.

3. Layanan Super Sureprize

Ini merupakan program undian yang hanya bisa diikuti pelanggan AXIS.Untuk mengikuti program ini, pelanggan hanya cukup membeli paket internet bulanan yang dapat dibeli melalui aplikasi AXISnet atau voucher AIGO di toko pulsa. Pelanggan hanya perlu scan kode AIGO di aplikasi AXISnet. Setelah itu secara otomatis pelanggan akan terdaftar dalam program dan memiliki kesempatan memenangkan hadiah utama sepeda motor, smartphone, laptop dan hadiah menarik lainnya.

4. Fitur multipayment

Fitur yang akan menyusul hadir bulan ini berguna untuk memberikan kemudahaan pelanggan saat melakukan pembelian paket AXIS. Selain bisa membayar dengan pulsa, mereka juga bisa melakukan pembayaran melalui beragam platform digital yang tersedia.

Pelanggan sudah bisa memanfaatkan berbagai fitur baru tersebut mulai 1 November 2019.