Brilio.net - Masih ingat kolaborasi PUBG Mobile dengan Blackpink belum lama ini? Nah bagaimana nih para penikmat PUBG Mobile dan Blink—sebutan penggemar Blackpink—apakah kalian sudah merasakan sensasi bermain game battle royale paling popular di dunia ini bernuansa merah muda?   

Ya, sejak 24 September 2020 hingga hari ini (2 Oktober 2020), para pemain PUBG Mobile dan Blink, sebutan untuk penggemar Blackpink, di seluruh dunia bisa menikmati single terbaru girlband K-Pop berjudul, How Do You Like That di lobby PUBG Mobile.      

Nah mulai hari ini, sensasi kamu bermain PUBG Mobile bakal tambah seru loh. Maklum, hari ini Blackpink secara resmi meluncurkan full album teranyar mereka bertajuk The Album untuk ratusan juta penggemarnya. Berbarengan dengan peluncuran album tersebut, kolaborasi ekslusif PUBG Mobile dan Blackpink juga mengalami pembaruan. 

Para pemain PUBG Mobile dan Blink, sekarang bisa menikmati single Lovesick Girl sebagai musik latar di lobby atau ruang masuk game PUBG Mobile menggantikan How Do You Like That. Lagu Lovesick Girl bisa dinikmati di PUBG Mobile hingga 2 November 2020 mendatang.

Loading...

Bukan cuma itu, fitur dan konten visual kolaboratif bertema khusus Blackpink dalam game juga sudah bisa dinikmati seperti billboard kolaborasi PUBG Mobile dan Blackpink di map New Erangel, yang bisa disaksikan hingga 8 Oktober 2020. Pembaruan ini didedikasikan untuk pemain PUBG Mobile dan Blink.  

“Kami ingin terus melakukan hal baru yang inovatif untuk dapat menghibur para penggemar dan komunitas PUBG Mobile di seluruh dunia. Konten dan visual eksklusif hasil kolaborasi PUBG Mobile dan Blackpink sudah bisa dinikmati mulai hari ini. Kami berharap kolaborasi ini, dapat menghadirkan sensasi dan keseruan yang lebih lagi dalam game PUBG Mobile.” ungkap Jenny, Manajer Pemasaran PUBG Mobile.

Nah fitur, konten visual, dan keseruan apa saja yang bisa dinikmati para gamer dan Blink saat bermain PUBG Mobile saat ini, berikut faktanya.  

1. Berbagai fitur bertema Blackpink sudah bisa dimainkan 

Para gamer bisa menikmati beragam fitur bertema Blackpink seperti pesawat yang dicat dengan warna merah muda dengan logo Blackpink. Lalu ada juga airdrop eksklusif yang menggunakan warna dan ikon dari album terbaru Blackpink The Album, Kemudian ada juga bom yang mengeluarkan asap berwarna merah muda. 

Selama bermain, para pemain PUBG Mobile akan dapat menikmati musik dan ikonik Blackpink, yang tentunya akan menambah pengalaman bermain mereka menjadi lebih menarik dan menyenangkan.

2. Ada hadiah ekslusif loh

Update PUBG x Blackpink © 2020 brilio.net

Sejak diumumkan resmi berkolaborasi dengan Blackpink pada akhir September lalu, PUBG Mobile telah mengungkapkan berbagai konten dan acara kolaborasi untuk dinikmati para pemain, termasuk visual lobi bertema, halaman pemuatan, dan acara dukungan in-game bagi para penggemar untuk memenangkan berbagai hadiah eksklusif, yang berlangsung hingga 8 Oktober 2020. 

Pemain yang menyelesaikan misi khusus dalam in-game tersebut akan mendapatkan sebuah  poin dukungan, yang bisa dipakai untuk mendukung Blackpink dalam game dan berkesempatan memiliki berbagai hadiah seperti permanen kustom Adorable Panda Suit, Killer Cadet Set atau bahkan album spesial terbaru yang bertanda tangan para member Blackpink. 

3. Cukup berbagi pengalaman, kamu bisa dapat album bertandatangan Blackpink

Update PUBG x Blackpink © 2020 brilio.net

Sebagai tambahan, para penggemar dan komunitas PUBG Mobile, akan memiliki peluang lebih besar untuk  mendapatkan album spesial terbaru yang bertanda tangan para member Blackpink ini. Caranya gampang banget, cukup membagikan pengalaman kamu ketika bermain PUBG Mobile di periode kolaborasi ekslusif ini dan menyertakan tagar #PUBGMxBLACKPINK.

Yuk buruan update PUBG Mobile kamu dan dapatkan hadiah ekslusif dari Rose, Lisa, Jisoo, dan Jennie.