Brilio.net - Game Free Fire saat ini banyak dimainkan anak muda. Selain seru, game ini juga dinilai lebih baik dari sisi grafis dibanding game genre battle royal lain. Nah biasanya para gamer yang ingin menaikan peringkat permainan, mereka lebih memilih membeli diamond.

Fungsinya sih agar karakter yang mereka pilih bisa bertahan hidup. Skin dan senjata yang digunakan juga bisa diperbarui. Nah, setelah kamu mengisi diamond maka saatnya memilih karakter yang pas untuk dimainkan. Berikut 12 karakter yang bisa dibeli menggunakan diamond.

1. Andrew

Free Fire © 2019 brilio.net

Merupakan karakter yang sangat kuat dan mampu menahan banyak serangan dari musuh. Karakter ini sangat kuat karena mampu membuat kerapuhan vest miliknya lebih lambat dari karakter lainnya. Kelebihannya ini akan bertambah sesuai dengan kenaikan karakter. Karakter ini mampu digunakan untuk mode solo, duo, dan squad. Dengan kemampuan yang dimilikinya Andrew bisa menjadi tank dan pembuka perang ketika bermain dengan teman. Karakter Andrew bisa kamu dapatkan ketika sudah bermain selama 7 hari berturut turut.

2. Caroline

Free Fire © 2019 brilio.net

Merupakan karakter yang sangat bergantung dengan senjatanya. Hal ini dikarenakan ia hanya dapat muncul ketika ada senjata shotgun. Kemampuan yang dimiliki ketika membawa shotgun adalah dapat menambah kecepatan dirinya sehingga dapat mempersempit ruang gerak musuh. Untuk yang suka menggunakan senjata shotgun maka karakter ini sangat cocok untuk kamu. Caroline bisa digunakan untuk mode duo, solo, dan squad.

3. Ford

Free Fire © 2019 brilio.net

Merupakan karakter yang sangat mudah dimainkan. Kelebihan dari karakter ini adalah mampu mendapatkan damage zona aman yang lebih kecil daripada karakter lainnya. Ketika lingkaran terakhir tertutup bersembunyilah dan biarkan musuh mati terlebih dahulu. Karakter ini bisa digunakan untuk mode duo, solo, dan squad. Kamu bisa membeli karakter ini menggunakan 399 diamond.

4. Kelly

Free Fire © 2019 brilio.net

Merupakan karakter paling cepat dalam game ini. Kecepatannya bukan hanya dalam berpindah tempat namun juga dalam hal loot senjata jauh lebih cepat dibanding karakter lain. Dia juga sangat sulit ditembak musuh dari jauh karena kecepatan larinya. Dengan menggunakan karakter ini kamu bisa mengejar musuh lebih mudah. Kelly dapat dimainkan di mode solo, duo maupun squad.

5. Kla

Free Fire © 2019 brilio.net

Merupakan karakter yang sangat bagus ketika mendarat pertama kali di pulau. Pada saat dimulai namun para pemain yang lain belum menemukan senjata, Kla dapat membunuh mereka dengan cepat. Kla merupakan karakter yang ditakuti para musuh karena kekuatan pukulannya mampu menimbulkan damage yang sangat besar. Jika kamu sedang bermain namun tidak menggunakan senjata dan bertemu Kla maka segera hindari. Saat berada di level 8, kemampuan Kla bisa meningkat hingga 400 persen. Kla sangat bagus digunakan di semua mode, duo, solo, maupun squad.

6. Laura

Free Fire © 2019 brilio.net

Merupakan karakter baru yang berprofesi sebagai agen spesial. Laura akan meningkat akurasinya ketika menggunakan scope. Hal ini menjadikan Laura sebagai karakter yang cocok untuk dimainkan oleh pengguna sniper. Untuk medapatkannya bisa menggunakan 399 diamond.

7. Maxim

Free Fire © 2019 brilio.net

Merupakan karakter yang mampu menggunakan jamur dan medical kit lebih cepat dari karakter lainnya. Hal ini menguntungkan karena ia mampu membunuh musuh yang terlalu lambat menggunakan medical kit dan memakan jamur. Maxim bagus digunakan untuk semua mode, duo, solo, maupun squad. Maxim juga bisa memulihkan tubuhnya dengan cepat, sehingga saat menggunakan karakter ini maka pastikan kamu mengambil semua medical kit serta memakan semua jamur yang ditemui.

8. Misha

Free Fire © 2019 brilio.net

Merupakan karakter yang suka mengendarai mobil. Ia mampu meningkatkan kecepatan mobil yang dikendarai. Karakter ini cocok untuk pemain yang suka membunuh musuh dengan menabrakkan ke mobil. Misha cocok untuk bermain squad atau duo karena mampu membonceng teman dan memindahkannya ke tempat lain dengan sangat cepat. Kemampuan Mischa bisa dioptimalkan dengan cara menurunkannya di tempat yang terdapat kendaraan.

9. Miguel

Free Fire © 2019 brilio.net

Merupakan karakter yang suka membunuh musuh. Hal ini dikarenakan setiap ia membunuh musuh mendapatkan tambahan EP. Tambahan ini dapat digunakan untuk membunuh musuh sampai bertubi-tubi. Jangan lupa untuk memperhatikan darah karena EP membutuhkan waktu yang lama untuk mengisi darah. Karakter ini cukup bagus digunakan untuk bermain solo, duo, dan squad.

10. Nikita

Free Fire © 2019 brilio.net

Merupakan karakter yang bagus, ia memiliki kemampuan reload senjata SMG dengan sangat cepat dibandingkan dengan karakter lainnya. Meskipun kemampuannya hanya berefek kepada senjata SMG namun kemampuannya tidak bisa diragukan lagi. Ketika karakter kamu reload senjata dengan sangat lambat maka akan dibunuh oleh Nikita. Karakter ini lumayan baik digunakan di semua mode, baik solo, duo, maupun squad. Karena kemampuannya untuk mengganti SMG maka saat menggunakan karakter ini ambil setidaknya satu senjata SMG.

11. Olivia

Free Fire © 2019 brilio.net

Merupakan karakter support di Free Fire. Dia memiliki kemampuan healing touch yang mampu membangkitkan temannya ketika jatuh dengan tambahan HP. Kelemahan dari karakter ini adalah hanya bisa digunakan untuk duo dan squad, tidak bisa digunakan untuk solo. Olivia juga bisa dibilang karakter terbaik ketika party.

12. Paloma

Free Fire © 2019 brilio.net

Merupakan karakter terbaik dengan kemampuan mampu menyimpan banyak barang dibandingkan dengan karakter lain. Dengan kemampuan ini maka kamu tidak perlu bersusah payah membuang barang yang ada di dalam tas. Paloma bisa dimainkan di berbagai mode, mulai dari solo, duo, maupun squad.

Bagi  pemula, penting sekali mengetahui setiap kekuatan dan kelemahan karakter yang akan dibeli. Jika tidak, maka diamond yang kamu gunakan akan sia-sia, sedangkan karakter yang sudah terlanjur dibeli tidak bisa bertahan dari serangan musuh dalam waktu lama.

Untuk bisa menguasai game ini sampai benar-benar jago memang dibutuhkan waktu yang tidak sebentar. Tapi kalau kamu sering main bareng (mabar), dijamin kemampuan bertahan dan menyerang akan terasah dengan cepat. Siap mengarungi keseruan bersama Free Fire?