Brilio.net - Instagram kini jadi media sosial favorit banyak orang di seluruh negara. Remaja, orang tua, hingga anak-anak sering berselancar dengan media sosial ini.

Aplikasi Instagram atau IG ini biasa dipakai pengguna untuk menunjukkan momen dalam bentuk foto/gambar dan video. Ditambah dengan caption atau tulisan untuk melengkapi pesan dalam gambar atau video. Semua fitur ini dapat diakses gratis pengguna Instagram.

Berbicara mengenai Instagram, aktif di IG seolah jadi candu bagi masyarakat modern saat ini. Rasanya hidup terasa hambar kalau seharian nggak memantau atau berselancar di Instagram. Saat kamu mengunggah foto atau video di Instagram, secara otomatis akan tersebar dan bisa dilihat banyak orang. Tak ayal media sosial ini bisa melahirkan artis dadakan atau sering disebut selebgram.

Tentunya ketika kamu ingin terkenal, pasti membutuhkan follower banyak. Karena semakin banyak follower atau pengikut, kamu akan semakin terkenal. Saat follower sudah banyak, kamu juga bisa menggunakan akunmu untuk bisnis. Followers yang banyak bisa memancing orang untuk pasang iklan atau endorse di akunmu.

Maka nggak sedikit pengguna yang rela mengeluarkan bujet lebih untuk membeli pengikut agar Instagram lebih ramai dan keren seperti selebgram. Kendati demikian ,ada juga situs yang menawarkan follower secara otomatis, cepat, dan mudah. 

Loading...

Berikut beberapa situs yang mungkin bisa kamu kunjungi untuk meramaikan Instagram kamu, sepeti brilio.net kutip dari berbagai sumber, Kamis (19/12).

1. SocialCaptain.

Situs penambah follower Instagram pixabay.com

foto: socialcaptain.com

SocialCaptain adalah situs penyedia follower Instagram secara cepat. Sistem otomatisnya didukung modul AI inovatif. Hanya perlu beberapa menit untuk menghasilkan follower baru.

Kemudian kamu bisa dengan mudah berinteraksi dengan audiens atau pengikutmu itu. Tidak seperti situs penambah follower lainnya, situs situs SocialCaptain ini memberikanmu kontrol untuk mengatur siapa saja yang berhak jadi follower-mu.

2. Gogram.net.

Situs penambah follower Instagram pixabay.com

foto: gogram.net

Situs auto followers Instagram ini menawarkan banyak follower baru akun Instagram kamu. Selain memberimu follower, Gogram juga bisa menambah like foto atau video yang sudah kamu unggah.

Cara menggunakannya mudah, kamu tidak perlu mendaftar terlebih dulu pada situs ini. Kamu hanya perlu membuka situs melalui browser web, kemudian log in dengan username dan password Instagram.

3. MegaFollow.

Situs penambah follower Instagram pixabay.com

foto: megafollow.com

Layanan otomatis penambah follower berikutnya adalah MegaFollow. Di situs ini nggak beda jauh dengan situs lainnya. Kamu bisa mendapatkan follower dengan cepat.

Untuk mendapatkan follower melalui situs ini kamu harus membayar USD 8,99 atau Rp 125.000 selama tiga hari. Setelah tiga hari, kamu bebas melanjutkan atau berhenti berlangganan.

4. Falcon Social.

Situs penambah follower Instagram pixabay.com

foto: falconsocial.co

Pemasaran media sosial adalah wilayah yang sulit bagi sebagian orang. Tidak ada yang salah menggunakan trik khusus untuk memancing audiens muncul lebih banyak lagi.

Situs Falcon Social menawarkan bantuan untuk menambah follower Instagram dengan cepat. Selain itu situs ini juga akan memberikanmu tambahan jumlah like pada foto dan video yang sudah kamu unggah.

5. Instajool.

Situs penambah follower Instagram pixabay.com

foto: instajool.com

Instajool merupakan situs yang patut diperhatikan karena aksesibilitasnya yang luas. Untuk menggunakannya, kamu tidak perlu mengunduh perangkat lunak apapun, kamu cukup membuka situs ini pada jendela browser komputer atau laptopmu.

Layanan situs ini telah dioptimalkan untuk hampir semua jenis browser web. Menariknya lagi, situs ini juga berfungsi dengan baik melalui perangkat seluler apa pun. Jadi kamu bisa menggunakan situs ini dengan nyaman, tanpa perlu pindah ke perangkat lain.

6. Influuu.

Situs penambah follower Instagram pixabay.com

foto: influuu.com

Jika kamu memiliki beberapa pesaing bisnis di Instagram, ada tiga langkah penting yang harus kamu lakukan. Pertama, kamu harus punya nama akun semenarik mungkin, lebih bagus daripada akun lawan. Selanjutnya kamu harus selalu update akan konten-konten yang informatif dan seusai. Lalu terakhir, tambah jumlah follower-mu menggunakan layanan situs Influuu ini.

7. Instabow.

Situs penambah follower Instagram pixabay.com

foto: instabow.com

Instabow adalah salah satu alat terbaik untuk menambah jumlah follower Instagram secara otomatis. Selain itu, di situs ini kamu juga bisa mengunggah konten langsung melalui Dropbox, menambahkan emoji dan hastag dengan mudah, lalu kamu bisa menjadwalkan postinganmu dengan mudah.

Bahkan kamu bisa memposting Instagram Story melalui situs ini. Kamu bisa menggunakan lebih dari satu akun di situs ini, jadi kamu tidak perlu susah payah beralih satu akun ke akun lainnya.

8. Instamber.

Situs penambah follower Instagram pixabay.com

foto: instamber.com

Instamber memungkinkanmu membangun market bisnis besar secara otomatis sesuai keinginan. Dari situs ini kamu bisa merancang jumlah follower, suka atau like, komentar, pengirim pesan langsung yang dapat menyapa pengikut baru, mengirimkan DM massal (manajer pesan), dan menjadwalkan posting. Dengan pilihan untuk menyusun konsep, menunda, dan memberi tanda pada postingan. Harga yang perlu kamu bayarkan USD 10 atau sekitar Rp 140.000 per bulan.

9. InstaVast.

Situs penambah follower Instagram pixabay.com

foto: instavast.com

InstaVast adalah situs berikutnya yang bisa memberimu follower otomatis dengan cepat dan mudah. Situs ini hampir sama dengan Instamber, begitu pula harga untuk setiap layanannya.

Situs ini juga punya berbagai fitur gratis untuk pelanggan. Terdiri dari tagar favorit, tagar untuk promosi, pengunduhan atau untuk mengambil media (foto dan video) dari Instagram, konverter untuk mengubah nama pengguna menjadi ID, dan aplikasi proxy lokal untuk melindungi akunmu.

10. FollowingLike.

Situs penambah follower Instagram pixabay.com

foto: followinglike.com

Nggak hanya untuk Instagram, melalui situs ini kamu bisa menangani dan mengatur beberapa media sekaligus dalam satu wadah atau platform. Otomatisnya bekerja untuk Instagram, Facebook, Reddit, Tumblr, dan banyak situs lainnya.

Fitur yang ditawarkan di situs ini juga terus bertambah dan perkembang. Situs ini bisa jadi alat yang sangat serbaguna untuk mengawasi tumbuh kembang media sosialmu dengan mudah.