×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Aplikasi sadap WhatsApp terbaru, jangan disalahgunakan

View Image

0

BRILIO » Gadget

10 Aplikasi sadap WhatsApp terbaru, jangan disalahgunakan

Kamu bisa menyadap target dari jarak jauh.

09 / 11 / 2018 17:36

Brilio.net - Di era modern ini teknologi terus berkembang pesat. Hal itu didorong keinginan manusia akan efektivitas dan efisiensi dalam kegiatan sehari-hari. Teknologi canggih paling dekat dengan manusia, salah satunya smartphone atau ponsel pintar. Terdapat banyak aplikasi di smartphone yang dapat menunjang kebutuhan manusia.

Aplikasi yang banyak digunakan yakni pesan singkat. Salah aplikasi pesan singkat yang kerap digunakan adalah WhatsApp. Aplikasi ini memiliki banyak fungsi seperti mengirim chat, gambar, suara, status, dan file dokumen tertentu.

Bahkan terkadang saking sibuknya menggunakan WhatsApp, orang bisa menjadi lupa diri dan tidak peduli dengan sekitarnya. Alhasil, orang menjadi tertutup dengan orang terdekatnya.

Kurangnya komunikasi langsung ini membuat orang terdekat menaruh curiga. Jangan-jangan ada yang disembunyikan dalam percakapan via WhatsApp tersebut.

Tapi jangan bingung, ada beberapa perangkat lunak yang bisa digunakan untuk meretas atau menerobos aplikasi WhatsApp. Perangkat lunak ini memanfaatkan kekurangan atau 'cacat desain' dalam fitur status opsional layanan perpesanan yang memungkinkan pengguna lain mengetahui apakah seseorang sedang online atau offline. Ketika pengguna WhatsApp menonaktifkan pengatura 'terakhir terlihat', maka orang lain masih bisa mendapatkan pemberitahuan bahwa sedang online.

Loading...

Apa saja aplikasi yang bisa digunakan untuk meretas WhatsApp orang lain? Berikut sudah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, aplikasi-aplikasi canggih tersebut, Jumat (9/11).

1. AppSpy.

fitur penyadap whatsap bestphonespy.com

foto: appspy.net

Aplikasi AppSpy memungkinkan kamu melihat semua percakapan WhatsApp yang terjadi melalui telepon target. Dengan AppSpy sebagai mata-mata, kamu dapat melihat semua percakapan obrolan WhatsApp, mencari tahu nama dan jumlah orang yang target ajak chatting, mendapatkan bukti waktu dan tanggal untuk mengetahui kapan setiap obrolan berlangsung, mendapatkan akses ke file foto, video, atau audio apapun yang dikirim melalui WhatsApp dan disimpan di ponsel target. Semua percakapan WhatsApp diunggah ke panel kontrol AppSpy onlinemu yang dapat kamu akses dari mana saja dengan koneksi internet.

2. Copy9.

fitur penyadap whatsap bestphonespy.com

foto: hackingapp.net

Copy9 adalah satu lagi aplikasi mata-mata yang memungkinkan pengguna menyimpan jejak aktivitas orang yang kamu target. Kerennya lagi selain memiliki fitur pemantauan melacak obrolan dan pesan WhatsApp tetapi juga bisa membaca pesan teks dan pesan jejaring sosial termasuk Facebook. Cpoy9 adalah solusi pemantauan berbasis cloud, artinya data yang dipantau pertama dikirim ke server mereka sendiri sebelum meneruskannya kepada kamu. Dengan begitu banyak fitur pemantauan tingkat lanjut. Copy9 memberikan persaingan ketat untuk aplikasi mata-mata teratas.

Copy9 bisa menunjukkan ke kamu semua pesan teks yang dikirim atau diterima oleh perangkat target termasuk pesan yang dihapus. Kamu juga dapat melihat log panggilan dari target dengan semua rincian seperti panggilan masuk atau keluar, durasi percakapan, nomor dan nama serta waktu panggilan. Tak hanya itu, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk melacak pesan WhatsApp dengan rincian lengkap dari kontak atau grup ke atau dari mana pesan itu dikirim atau diterima dan dapat merekam panggilan suara dan suara di sekitarnya.

3. HoverWatch.

fitur penyadap whatsap bestphonespy.com

foto: fonemonitor.com

HoverWatch adalah aplikasi lain untuk memata-matai WhatsApp seseorang. Tidak hanya WhatsApp, aplikasi ini juga bisa meretas aplikasi perpesanan lain. HoverWatch bekerja diam-diam di perangkat target dan mengirimi kamu laporan lengkap tentang aktivitas target di ponsel mereka. Kamu dapat menggunakan aplikasi ini untuk memantau 5 perangkat secara bersamaan jika membutuhkannya.

4. TruthSpy.

fitur penyadap whatsap bestphonespy.com

foto: thetruthspy.com

Bagi orangtua yang penasaran dan ingin mengawasi kesibukan anaknya yang terlihat sangat sibuk dengan smartphonenya. TruthSpy menyediakan fitur-fitur canggih. Kamu dapat membaca pesan WhatsApp seseorang dan melihat pratinjau lampiran yang dikirimkan bersamanya. Tidak seperti alat pemantau lainnya, tujuan utama aplikasi ini adalah membiarkan orangtua memantau penggunaan WhatsApp dan Snap-chat anak-anaknya. Selain itu TruthSpy memiliki kelebihan dapat digunakan untuk pelacakan lokasi GPS, log panggilan, pesan, riwayat browser, memo suara, dan lain-lain.

5. TeenSafe.

fitur penyadap whatsap bestphonespy.com

foto: teensafe.com

TeenSafe termasuk dalam 10 aplikasi terbaik mata-mata gratis yang dirancang dengan tujuan mengontrol dan memantau. Kamu bisa menggunakan TeenSafe untuk terus memantau log panggilan, pesan teks, obrolan WhatsApp, dan obrolan jejaring sosial termasuk Facebook serta riwayat penjelajahan target di ponsel. Ini memungkinkan pelacakan beberapa perangkat sekaligus.

Kamu dapat menggunakan TeenSafe tanpa jailbreaking atau melakukan root pada perangkat target. Kamu dapat melacak SMS, lokasi GPS, WhatsApp dan riwayat penelusuran web di perangkat target. Dengan melacak panggilan, kamu dapat mengetahui bahwa dengan siapa target berinteraksi.

6. iKeyMonitor.

fitur penyadap whatsap bestphonespy.com

foto: trackingapps.org

iKeyMonitor menjadi salah satu fitur peringkat 10 teratas di antara aplikasi mata-mata WhatsApp untuk Android yang tersedia secara gratis. Ini menawarkan 30 kontrol dan fitur pemantauan termasuk record panggilan log, pesan teks, pesan WhatsApp, aplikasi dan permainan yang diinstal pada perangkat target, pelacakan GPS, membaca obrolan WhatsApp dan melihat lampiran yang dikirim bersama.

7. WhatsDog.

fitur penyadap whatsap bestphonespy.com

foto: whatsdog

WhatsDog salah satu fitur aplikasi mata-mata WhatsApp. Sebuah peralatan sederhana untuk mengetahui kapan kontak orang lain sedang online atau aktif di WhatsApp, bahkan ketika mereka menyembunyikan informasi tersebut. Dengan peralatan ini kamu bisa mengintip nomor mana saja yang kamu mau.

Kerennya lagi kamu tidak perlu susah-susah memasang WhatsApp atau menyimpan kontak tersebut dalam daftar kontak. Aplikasi ini hanya membutuhkan nomor ponsel untuk melakukan pelacakan, dan setelah selesai aplikasi ini akan memberi informasi mendetail mengenai waktu orang tersebut menggunakan WhatsApp. Kamu juga bisa mengatur WhatsDog untuk memberi tahu kamu jika nomor tersebut sedang daring.

8. Spyera.

fitur penyadap whatsap bestphonespy.com

foto: spyera.com

Spyera adalah salah satu perangkat lunak untuk mata-mata WhatsApp yang hadir dengan salah satu fitur paling fantastis. Saat target membuat pesan teks di WhatsApp, kamu secara bersamaan dapat menyimpan track pada panggilan instan taret dan mendengarkannya langsung. Fitur ini unik dan hanya ditemukan di beberapa perangkat lunak yang ada. Kamu juga bisa menemukan riwayat panggilan dan detail durasi panggilan target.

9. WhatsApp Sniffer.

fitur penyadap whatsap bestphonespy.com

foto: softstribe.com

Fitur mata-mata ini bisa kamu gunakan untuk membaca pesan orang lain di Whatsapp menggunakan koneksi hotspot WiFi yang sama. Misalnya, jika kamu berpikir bahwa orang yang ingin kamu jadikan target menyembunyikan sesuatu darimu, kemudian gunakan aplikasi sniffer Whatsapp. Mungkin jika kamu berpikir pasanganmu sedang berkhianat, cukup gunakan aplikasi Sniffer Whatsapp untuk masuk ke dalam pesan Whatsapp targetmu dan cari tahu sendiri.

10. FlexiSPY.

fitur penyadap whatsap bestphonespy.com

foto: bestphonespy.com

FlexiSPY adalah salah satu aplikasi mata-mata WhatsApp terbaik. Perangkat lunak ini bisa membantumu mengamati semua aktivitas yang dilakukan oleh targetmu di ponsel. Kamu dapat menemukan lokasi waktu mereka bersamaan dengan menyimpan catatan terperinci dari aktivitas online target. Tidak hanya membantumu untuk membaca percakapan WhatsApp target tetapi juga bisa membantumu meningkatkan keamanan perangkat pribadimu melalui pelacakan GPS dan fasilitas enkripsi data.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    40%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    60%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more