Brilio.net - Semua pastinya setuju kalau masa-masa indah tentunya ketika duduk di bangku SMA. Di saat itu biasanya dipenuhi keceriaan dan semangat para pelajar. Nah, ingin menyebarkan positive vibe masa SMA kepada kaum millenial di zaman sekarang, Fruit Tea Sosro bekerjasama dengan Famous ID Network dan Kokiku TV memproduksi sebuah web series berjudul The Viral Project.

famousid © 2017 brilio.net

Foto : Youtube.com

Webseries ini pokoknya “SMA Banget” deh. Ditambah lagi The Viral Project juga terinspirasi dari kejadian nyata yang kemudian diangkat menjadi webseries. Nah, tema SMA seperti ini juga diharapakan menjadi suatu konten baru yang segar dan menarik tentang dunia sekolah yang kita semua ngga bisa lupain.

Genre yang diangkat adalah drama komedi mengenai sekelompok pengurus OSIS SMA 1 yang mengalami kendala untuk mempersiapkan acara ulang tahun sekolah mereka tentunya dengan plot cerita yang nggak akan disangka-sangka. Pokoknya di webseries ini kamu akan diajak untuk tertawa dengan komedinya hingga baper dengan dramanya deh.

Nggak tanggung-tanggung, pihak dari Fruit Tea Sosro juga bekerja sama dengan sekolah SMAN 1 Tangerang agar nuansa SMA yang ditargetkan lebih terasa. Kamu pun akan diajak bernostalgia ke masa-masa SMA mu di webseries ini.

Norma Sari Dewi, selaku GM Brand Fruit Tea Sosro berharap dengan adanya webseries seperti ini bisa membangkitkan semangat untuk para remaja. “Kecerian, berjiwa muda, dan penuh warna adalah hal yang melekat di dunia sekolah khususnya SMA. Hal ini seiring dengan visi yang ingin ditunjukkan oleh Fruit Tea Sosro melalui webseries The Viral Project. Kami percaya kehadiran Fruit Tea Sosro dapat membawa keceriaan dan juga semangat bagi para remaja dalam mencapai tujuan dari misi yang mereka jalankan”, tuturnya.

Banyak para anak muda yang ikut memeriahkan webseries ini lho. Selain mengundang anak-anak SMAN 1 Tangerang yang berbakat, The Viral Project juga akan dimeriahkan oleh Luthfi Halimawan (Kreator Gaming), Mentari Novel (Penyanyi & Vlogger), Gaga Muhammad (Social Media Influencer) , dan Rian Adianto (Filmmaker). Nggak ketinggalan juga akan ada teman-teman dari Cameo Project yang tentunya udah nggak asing lagi.

Webseries The Viral Project ini bakal tayang sebanyak 6 episode mulai tanggal 20 Oktober 2017 di channel FruitteasosroID dengan durasi 8-10 menit. Yang belum nonton, yuk jangan sampai ketinggalan!