Brilio.net - Drama Korea yang tayang pada akhir 2016 kini satu per satu mulai berakhir, sebut saja Weightlifting Fairy Kim Bok-joo, Romantic Doctor Teacher Kim, Goblin dan juga Legend of The Blue Sea. Itu artinya batch pertama K-Drama di 2017 sudah mulai berakhir, yang mana dipenuhi drama penuh suspense dan melodrama yang bisa membuat kita betah berada di depan layar kita.

Nah, menyusul dengan berakhirnya drama-drama tadi, mulai bermunculan juga K-Drama baru yang siap menghiasi layar kaca kalian. Salah satunya adalah drama yang tayang di OCN yang berjudul 'Voice'. Drama ini menceritakan dengan dunia kriminal dan juga detektif dengan segala kejahatan yang harus mereka tangani.

Drama ini dibintangi oleh Jang-hyuk, Lee Ha-na dan salah satu member Super Junior, Yesung. Kerennya, drama ini ternyata sudah menyedot publik Korea di episode awal.

Wah, memangnya sekeren apa sih ini drama? Yuk, simak di bawah ini ulasan brilio.net, Kamis (2/2), mengapa kamu kudu nonton drama ini.

1. Plot tak terduga dibumbui dengan 'superpower' yang nggak akan kalian sangka.

Loading...

K-DRAMA Voice © 2017 brilio.net

Drama besutan OCN memang terkenal dengan drama yang penuh misteri dan menegangkan, tak terkecuali drama ini. Berkisah tentang detektif Moo Jin-hyuk (Jang Hyuk) yang selalu berhasil memecahkan kasus.

Namun pada suatu hari ketika ia sedang dalam penangkapan sindikat gangster, istrinya dibunuh oleh pembunuh berantai. Hidup detektif Moo hancur dan selalu dibayangi oleh rasa bersalah karena merasa tidak mampu melindungi istrinya.

K-DRAMA Voice © 2017 brilio.net

Ia bertemu dengan Kang Kwon-joo (Lee Ha-na) yang bekerja sebagai penerima panggilan darurat 112 (atau 911 versi Korea) yang ayahnya juga dibunuh oleh pembunuh berantai yang sama.

Uniknya dalam drama ini, Kang ternyata memiliki kemampuan mendengarkan yang tidak sama dengan manusia biasa.

Ia bisa mendengarkan suara-suara yang tidak terdeteksi oleh manusia yang lain. Inilah yang bikin cerita di drama ini makin seru.

2. Bisa menyaksikan sebuah drama dengan kualitas seperti film box office.

Cerita dengan plot yang nggak diduga, serta sinematografi keren lengkap dengan akting apik dari para pemainnya bikin drama ini memiliki kualitas seperti di film layar lebar.

3. Misteri pembunuh berantai yang bikin penonton gemas karena penasaran.

K-DRAMA Voice © 2017 brilio.net

Seiring berjalannya episode, misteri siapa gerangan si pembunuh berantai sedikit demi sedikit terkuak. Dan inilah yang bikin penonton makin betah menonton 'Voice'. Apalagi ditambah dengan aksi-aksi menegangkan saat tim Golden Time memecahkan kasus pembunuhan.

Wah, jadi makin penasaran kan dengan jalan ceritanya? Jelas dong, kalau drama yang tayang setiap Jumat-Sabtu di OCN ini layak banget buat ditonton, Sobat Brilio!