×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Terkuak, ini kota asal Susanti teman sekolah Upin Ipin

View Image

0

BRILIO » Film

Terkuak, ini kota asal Susanti teman sekolah Upin Ipin

Susanti merupakan siswa baru di TK Tadika Mesra.

18 / 01 / 2019 05:05

Brilio.net - Siapa yang tidak tahu dengan kartun Upin Ipin? Upin adalah kakak dari Ipin. Sebagai kakak, Upin selalu menjaga adiknya Ipin. Kedua bocah kembar ini dirawat oleh neneknya yang dipanggil Opah dan kakaknya bernama Ros.

Kartun Upin Ipin bercerita mengenai kisah sehari-hari dua bocah yang menjalani aktivitasnya seperti biasa. Upin Ipin tinggal di kampung yang bernama Durian Runtuh. Seperti anak pada umumnya, Upin Ipin menjalani kehidupan dengan teman-temannya di sekolah maupun bermain bersama.

Upin Ipin sekolah di TK Tadika Mesra. Layaknya bocah, Upin Ipin memiliki banyak teman. Seperti Jarjit Singh, Fizi, Ehsan, Mei Mei, Mail, Dzul, Devi, dan Susanti. Semua teman Upin Ipin memiliki karakter yang berbeda. Misalnya Mail yang senang berjualan, Jarjit Singh yang selalu berpantun, Ehsan bocah manja kepada ayahnya yang kaya, dan Fizi yang cengeng.

Dari semua teman baik Upin Ipin, ada satu yang tampak berbeda. Ya, karakter Susanti sedikit berbeda. Susanti tidak bisa berbicara menggunakan bahasa melayu, sebab dirinya memang bukan berasal dari Malaysia.

Susanti merupakan teman satu kelas Upin Ipin yang berasal dari Indonesia. Tepatnya dari kota Jakarta. Dia pindah ke kampung Durian bersama keluarganya.

Susanti teman Upin Ipin instagram

foto: Instagram/@upin_ipin_offcl

Meskipun Susanti bertutur kata menggunakan bahasa Indonesia, namun perkataannya bisa dengan mudah dipahami oleh teman-temannya, termasuk Upin Ipin. Seperti videonya dilansir brilio.net dari akun YouTube @qasdina damia, Kamis (17/1).

Susanti merupakan siswa baru Susanti di sekolah TK Tadika Mesra. Di episode ini, Susanti memperkenalkan dirinya dari Indonesia dan membuat warganet menuliskan komentar dan pesan.

"Salam dr indonesia," kata akun @al farisqi.

"Susanti dari indonesia ya," komentar akun @Fi Na.

"Saya dari indonesia , salam untuk malaysia," tulis akun @Muhammad Farhan.

"Hahah..kasihan banget sama susanti gada uang Malaysia. dan lucunya mail bilang uang 10000 dia anggap banyak. padahal klo di kurs ke Malaysia sekitar 4 ringgit, hehe. salam hangat dr Indonesia buat pecinta Upin Ipin," ujar akun @Mamat Matmat.

 







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    33%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more