Brilio.net - Kisah haru tentang orang-orang yang ditinggal meninggal akibat Covid-19 diangkat ke serial terbaru berjudul Telepon dari Surga. Serial yang tayang lewat layanan streaming Vidio ini sudah dapat ditonton sejak Jumat (18/6) kemarin.

Serial ini mendapuk Revaldo menjadi tokoh utama. Aktor 38 tahun tersebut berperan sebagai laki-laki tangguh bernama Arya Wiryawan. Ia dikisahkan terpuruk lantaran kehilangan istri dan keluarganya yang terpapar virus corona Covid-19.

Arya kemudian membuat utas atau thread di media sosial berjudul Telepon dari Surga. Utas ini kemudian menjadi media komunikasi bagi mereka yang kehilangan orang-orang terkasih untuk bercerita.

Telepon dari Surga Vidio

foto: Vidio

Selain Revaldo, Telepon dari Surga juga diramaikan sejumlah peran pendamping seperti Shahabi Sakri, Imed Lase, Nita, Sophia Saphira, Mian Tiara, dan Saphira Wardhana.

Rencananya, serial ini akan tayang sebanyak enam episode dengan durasi 10 hingga 15 menit.

1. Sinopsis serial Telepon dari Surga.

Tak mudah menjalani hidup sendiri bagi Arya Wiryawan (Revaldo). Istri dan calon anaknya meninggal akibat terpapar virus corona Covid-19. Selang beberapa bulan, orang tuanya menyusul. Semua terjadi begitu tiba-tiba, seperti mimpi buruk.

Kekalutan pun menerpa Arya. Kondisi ini mendorongnya pergi ke seorang praktisi kesehatan mental bernama Adjie. Pada waktu konselingnya, Adjie menyarankan Arya mencurahkan seluruh perasaannya.

Dan, menelepon adalah cara yang paling sering Arya lakukan ketika ia sedang ingin berbagi pikiran. Arya menghubungi nomor rumah. Terdengar nada sambung, diikuti dengan mesin penjawab otomatis yang meminta Arya meninggalkan pesan suara. Ia mulai berbicara di telepon dan perasaannya menjadi sedikit lega.

2. Menyembuhkan duka.

Arya beruntung, bisa menemukan cara menyembuhkan perasaan duka. Namun, ia sadar banyak orang yang juga merasakan hal serupa. Ia pun tergerak membuat sebuah utas panjang di Twitter dan bercerita lewat akun anonim tentang pengalamannya menghadapi kehilangan lewat telepon. Ia berkata bahwa ini adalah Telepon dari Surga. Arya juga mencantumkan nomor telepon di akhir utas tersebut.

Di tempat lain, seorang lelaki muda bernama Dimas membaca utas milik Arya dan mencoba menghubungi nomor tersebut.

Nah, untuk Sobat Brilio yang penasaran dengan cerita lengkapnya, jangan sampai ketinggalan nonton serial Telepon dari Surga yang tayang eksklusif hanya di Vidio.