×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tak cuma cup kopi, ini 5 kesalahan adegan di Game of Thrones

View Image

0

BRILIO » Film

Tak cuma cup kopi, ini 5 kesalahan adegan di Game of Thrones

Ada beberapa kesalahan yang membuat penonton menyerngitkan dahi.

14 / 05 / 2019 09:31

Brilio.net - Game of Thrones merupakan serial televisi beraliran drama fantasi Amerika karya David Benioff dan D. B. Weiss. Serial ini diadaptasi dari A Song Of Ice And Fire, novel serial milik George R. R Martin.

Game Of Thrones mulai difilmkan di sebuah studi Belfast dengan mengusung lokasi syuting di daerah Irlandia Utara, Malta, Skotlandia, Kroasia, Islandia, Amerika Serikat, Maroko, dan Spanyol. Serial Game of Thrones tayang pertama kali di stasiun televisi HBO Amerika Serikat pada 17 April 2011. Musim  ketujuh Game of Thrones berakhir pada 27 Agustus 2017. Sedangkan, serial kedelapan berakhir pada 2019.

Sebagai film yang kaya dengan berbagai rasa dan cerita, Game Of Thrones selalu diikuti oleh penontonnya. Tak jarang Game of Thrones mendapat pujian warganet karena aksi sang aktor dan aktris yang sangat piawai dalam beradu akting. Namun kali ini Game Of Thrones juga menuai cemoohan. Pasalnya, ada beberapa kesalahan adegan yang seharusnya tidak terjadi. Penonton dibuat kecewa dengan kebocoran tersebut.

Nah, apa saja kesalahan adegan Game of Thrones saat proses syuting? Brilio.net telah melansir dari berbagai sumber pada Selasa (14/5).

1. Cup kopi.

Loading...

kesalahan adegan game of thrones © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@deep8979

Kebocoran adegan Game of Thrones yang membuat heboh warganet adalah keberadaan cup kopi di atas meja. Kejadian ini ada di menit ke-17 saat kamera menyorot Daenerys Targaryen (Emilia Clarke). Ia sedang duduk sembari tersenyum kecut membelakangi Jon.

2. Tangan.

kesalahan adegan game of thrones © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@GameOfT57476878

Kebocoran lain adalah saat tangan kanan Jaime terlihat menguntit di belakang punggung Cersei (Lena Headey) saat adegan berpelukan. Padahal, penonton masih ingat bahwa tangan Jaime terluka pada musim ketiga, tepatnya saat membela Brienne. Semenjak kejadian tersebut, Jaime memakai prostetik emas.

3. Rambut Khaleesi.

a © 2019 brilio.net

foto: HBO

Rambut idealnya tidak akan berubah dengan sangat cepat. Hal itu tidak terjadi di Game of Thrones musim kelima. Rambut yang berkonsep kepang  terlihat kurang konsisten. Jumlah lilitan kepang di rambut terlihat berbeda. Panjang rambut pun dipertanyakan penonton. Namun akhirnya penonron mengetahui bahwa terjadi jumping shoot pada rambut Khaleesi.

4. Kalung Melisandre.

kesalahan adegan game of thrones © 2019 brilio.net

foto: nypost.com

Perempuan Merah alias Melisandre melepaskan kalung besarnya. Ia menjadi tua dan keriput dalam waktu yang sangat cepat pada musim 6. Padahal jika ditarik musim ke-4, Melisandre pernah mandi dengan tidak menggunakan kalung namun tak menua.

5. Memecahkan kayu.

kesalahan adegan game of thrones © 2019 brilio.net

foto: distractify.com

Semua penikmat Game Of Thrones akan sangat ingat dengan adegan Jon Snow menangkap White Walker putih dan memasukkannya ke dalam kotak kayu untuk dibawa ke Cersei untuk menjelaskan ancaman nyata dari mereka. Whoite Walker dimasukkan ke dalam kotak kayu.

Sedangkan di pertemuan Winterfell, wights hanya meninju batu crypts tidak ada masalah untuk warga miskin yang bersembunyi. Seharusnya mematahkan kayu lebih mudah daripada memecahkan batu.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more