Brilio.net - Drama yang kini tengah on going yaitu Yumi's Cell memberikan suatu berkah kepada pemeran utamanya yaitu Ahn Bo-hyun. Namanya mulai banyak dikenal, dan para penggemar baru pun mulai banyak berdatangan.

Perannya sebagai Woong di drama Yumi's cell berhasil membuat penonton merasa gemas. Namun jauh dari popularitasnya sekarang, dulu Ahn Bo-hyun pernah menjadi tenaga lepas, kuli panggul, pelayan di food court, pengantar koran, hingga staf di pom bensin untuk membiayai hidupnya.

Dan sebelum membintangi drama Yumi's Cell ternyata Ahn Bo-hyun pernah beberapa kali membintangi drama. Lalu drama apa saja drama yang pernah dibintangi lai-laki kelahiran 16 Mei 1988 ini?

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (5/10), berikut 5 drama yang pernah dibintangi Ahn Bo-hyun.

1. Descendants of The Sun.

drama yang pernah dibintangi Ahn Bo-hyun Berbagai sumber

foto: imdb.com

Drama yang sukses di tahun 2016 ini ternyata pernah dibintangi aktor tampan Ahn Bo-hyun. Drama yang menceritakan tentang cinta antara dokter dan tentara yang diperankan oleh Song Joong-ki dan Song Hye-kyo. Dalam Descendants of The Sun, Ahn Bo-hyun memerankan sosok Im Gwang-nam yang merupakan anggota dari tim Alpha, kala itu dipimpin oleh Song Joong-ki.

2. Dokgo Rewind.

drama yang pernah dibintangi Ahn Bo-hyun Berbagai sumber

foto: asianwiki.com

Drama selanjutnya yang diperankan oleh Ahn Bo-hyun adalah Dokgo Rewind di tahun 2019. Ia dipertemukan dengan Sehun EXO, dalam drama ini Ahn Bo-hyun memerankan sosok Tae Jin. Menceritakan tentang tiga orang siswa laki-laki yang bergabung untuk menangani masalah kekerasan di sekolah.

3. Her Private Life.

drama yang pernah dibintangi Ahn Bo-hyun Berbagai sumber

foto: imdb.com

Ahn Bo-hyun juga pernah menjadi pemain drama Her Private Life bersama Park Min-young. Dalam drama ini Ahn Bo-hyun memerankan sosok Nam Eun-ki yang merupakan sahabat dari Sung Deok-mi yang diperankan oleh Park Min-young. Menceritakan tentang Sung Deok-mi yang memiliki sisi lain sebagai fangirl. Sisi lainnya ini tidak ia tunjukan kepada semua orang, kecuali keluarga dan dua orang sahabatnya yaitu Lee Sun-joo dan Nam Eun-ki.

4. Itaewon Class.

drama yang pernah dibintangi Ahn Bo-hyun Berbagai sumber

foto: soompi.com

Dalam drama Itaewon Class Ahn Bo-hyun juga dipertemukan dengan Park Seo-joon di drama Itaewon Class. Drama yang populer di tahun 2020 ini Ahn Bo-hyun dan Park Seo-joon menjadi rival satu sama lain. Menceritakan tentang harapan dan impian seorang pemuda gigih bernama Park Sae-royi yang tidak terima dengan ketidakadilan dan korupsi sejak remaja.

5. Kairos.

drama yang pernah dibintangi Ahn Bo-hyun Berbagai sumber

foto: imdb.com

Berkat drama ini Ahn Bo-hyun dianugerahi Best New Actor di ajang MBC Drama Awards 2020. Dalam drama satu ini Ahn Bo-hyun memerankan sosok Seo Do-kyun yang merupakan rekan kerja dari Kim Seo-jin. Menceritakan tentang seorang ayah bernama Kim Seo Jin yang mengalami guncangan hebat ketika ia mengetahui bahwa anaknya di culik. Di sisi lain terdapat seorang gadis biasa yang hidup satu bulan lebih awal dari kehidupan Kim Seo Jin bernama Han Ae Ri juga mengalami kejadian yang serupa. Sang ibu tiba-tiba menghilang. Keduanya bekerja sama untuk menemukan sang anak dan sang ibu.