Brilio.net - Fenomena orang ketiga dalam sebuah hubungan menjadi topik panas beberapa waktu belakangan. Bahkan semakin membuat emosi khalayak terasa diaduk-aduk lantaran eksisnya media sosial zaman sekarang.

Mulai dari isu orang ketiga kalangan artis sampai orang awam, terpampang di media sosial. Terlebih akun-akun gosip turut memviralkan para pelakor (Perebut Laki Orang) atau pebinor (Perebut Bini Orang) dalam waktu super singkat. Satu kali sebuah akun mengunggah, maka ribuan atau bisa jadi jutaan jempol di luar sana turut menyebarkan.

Nah, topik orang ketiga ini ternyata juga menarik minat pihak industri sinetron Tanah Air. Meski bukan tema baru, tim pembuat sinetron yang tayang di SCTV ini benar-benar to the point membuat judul. Orang Ketiga, demikian judul sinetron yang dibintangi Marshanda, Rionaldo Stockhorst, Naysilla Mirdad, dan Samuel Zylgwyn.

Sinetron yang mengudara sejak Januari 2018 lalu tersebut mengisahkan perselingkuhan Aris (Rionaldo Stockhorst) dengan mantan kekasihnya Yuni (Marshanda). Kehidupan rumah tangga Aris dan Afifah (Naysilla Mirdad) pun goyah. Namun di sisi lain, kalaupun rumah tangga Aris dan Afifah runtuh, ada lelaki lain yakni Rangga (Samuel Zylgwyn) yang menerima Afifah sepaket dengan sang putri, hasil pernikahan Aris dan Afifah.

Kisah cinta yang rumit dan menggalaukan masing-masing tokoh sentral dalam Orang Ketiga membuat emosi penontonnya naik-turun, bahkan bingung memilih. Kamu juga, Sobat Brilio?

Daripada ikutan baper, seru-seruan dulu yuk sama brilio.net! Andaikata kamu adalah tokoh utama dalam sinetron Orang Ketiga, kamu cocok jadi siapa sih? Cek lewat kuis di bawah ini, yuk!