Brilio.net - Masih ingat film Habibie Ainun? film yang mengkisahkan jalinan cinta Presiden Indonesia ke-empat dan istrinya itu berhasil menguras air mata. Nah, prekuel film Habibie-Ainun rencananya akan diputar

Film Rudy Habibie (Habibie Ainun 2) diadaptasi dari novel karya Gina S. Noer. Film Rudy Habibie merupakan film drama Indonesia yang menjadi prekuel dari film Habibie dan Ainun. Tentunya masih membekas di benak kamu bagaimana kisah cinta abadi milik mantan Presiden RI BJ. Habibie dan Ibu Ainun dikisahkan secara detail dan sangat romantis di film Habibie dan Ainun.

Nah film Rudy Habibie rencananya akan ditayangkan pada lebaran tahun 2016 nanti. Film ini bercerita tentang Habibie muda yang sangat takut untuk menaiki pesawat terbang, namun waktu yang membuatnya berani untuk membangun industri pesawat terbang untuk Indonesia. Tak hanya itu, di film Rudy Habibie nanti juga akan dikisahkan perjalanan cintanya dengan perempuan Jerman, Ilona, sebelum nanti akhirnya bertemu dengan Ainun, cinta sejatinya.

Film yang diproduksi oleh Manoj Punjabi dan digarap oleh rumah produksi MD Pictures ini menggaet artis-artis papan atas seperti Reza Rahadian yang kembali memerankan tokoh Habibie muda, Chelsea Islan yang akan memerankan Ilona, perempuan Jerman yang menjadi kekasih pertama Habibie.

Kali ini sutradara Hanung Bramantyo ditunjuk menjadi sosok di balik produksinya. Rencananya, proses produksi yang telah dimulai pada bulan Februari lalu ini akan menggunakan 70 persen lokasi di Jerman dan 30 persen di Indonesia. Selain kisah percintaan, ada pula kisah persahabatan Habibie dengan teman kampusnya yang juga menarik untuk dikulik.

Loading...

Rudy Habibie secara garis besar bercerita tentang tentang masa-masa perkuliahan Habibie di Aachen, Jerman yang penuh dengan keseruan, persahabatan, dan akan dihiasi dengan bumbu-bumbu asmara dari pengalaman cinta pertamanya.

Tak sabar menunggu filmnya ya, guys!