Brilio.net - Para penggemar Jackie Chan di luar China tak sabar menantikan tayangnya film terbarunya. Film terbaru berjudul "Railroad Tigers" sudah dirilis di China pada 23 Desember, sedang di negara lainnya baru akan tayang pada Januari 2017 mendatang.

Jackie chan Railroad Tigers © 2016 brilio.net

Para pecinta Jackie Chan tak hanya rindu dengan aksi lincahnya, tetapi juga penasaran dengan kemunculan putra sulung Jackie Chan, Jaycee Chan. Kabarnya peran Jaycee dalam film itu pun bukan hanya sekadar cameo.

Jaycee sempat terjun ke dunia hiburan, namun dia vakum sejak terlibat kasus kepemilikan di 2014. Setelah bebas dari penjara Januari lalu, Jaycee mengisyaratkan bakal kembali ke dunia hiburan.

Jackie chan Railroad Tigers © 2016 brilio.net

Loading...

Dalam film itu, Jackie dan sang putra akan membagikan momen kebersamaan yang lucu dan menarik. Dalam salah satu adegan, setelah ditangkap, bukannya saling khawatir mereka dengan kocaknya saling menghina atas penampilan masing-masing. Jaycee bahkan dengan kocaknya meninju hidung ayahnya.

Jackie Chan mengatakan pemilihan pemain diputuskan langsung oleh sang sutradara, Ding Sheng.

"Saya menemukan Jaycee benar-benar sesuai dengan salah satu karakter yang ada ketika saya menulis naskah," kata Ding Ding, seperti yang dilansir brilio.net dari Asiaone, Jumat (30/12).

Bikin pensaran kan seperti apa hasil duet ayah dan anak itu? Tonton trailer filmya dulu deh ya,