×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Perankan wakil gubernur, Baim Wong tertarik terjun ke dunia politik?

View Image

0

BRILIO » Film

Perankan wakil gubernur, Baim Wong tertarik terjun ke dunia politik?

Baim Wong/foto: istimewa

Adu akting dengan Adipati Dolken.

23 / 11 / 2017

Brilio.net - Sebagai seorang aktor tentu tak pernah merasa puas dengan peran yang mereka dapatkan selama berakting. Tentu ingin selaku mencoba hal-hal baru dalam dunia seni peran.

Seperti halnya dengan aktor tampan Baim Wong. Siapa yang tidak tahu bakat akting kerennya Baim? Mantan kekasih Marshanda ini memang sering muncul di sinetron maupun layar lebar. Kali ini, untuk pertama kalinya ia terlibat dalam sebuah web series berjudul The Publicist.

Dalam webseries ini, Baim berperan sebagai Robert yang merupakan pengusaha dan calon Gubernur. Ia mengaku merasa senang terlibat dalam web series ini. "Pertama kalinya main di web series. Paling seru itu waktu syuting di Jepang, saya cuma syuting di hari terakhir tapi selama seminggu saya di Jepang," katanya kepada media di Jakarta, Rabu (22/11).

Baim mengaku dalam web series ini banyak tantangan yang dihadapi. Ditambah lagi film ini disutradarai oleh seorang sutradara ternama, Monty Tiwa.

"Lebih ke pencapaiannya sih karena Monty Tiwa itu sangat perfeksionis, pemainnya juga bagus-bagus jadi harus ngimbangin sama chemistry pemain. Kan sayang ada wadah bagus tapi kitanya jelek," jelasnya.

Berperan menjadi seorang wakil gubernur bagi Baim Wong memang sgak sulit. Ia pun melakukan riset untuk mendalami karakter tersebut. "Pemilihan karakter sih saya lihat orang yang beda-beda di posisi itu terus saya pilih yang mana. Kalau baca (soal politik) totally nggak begitu banyak, tapi lihat karakter yang mau ditonjolin kaya gimana dan selalu diskusi dengan sutradara," ungkapnya.

Mendapat peran sebagai wakil gubernur, Baim masih berfikir untuk tertarik ke dunia politik. Namun beberapa orang terdekatnya ingin mencalonkan dirinya menjadi bupati.

"Banyak sih yang bilang, waktu itu pernah dicalonin juga jadi bupati di kota saya (Purwakarta) tapi saya bilang saya seneng-seneng di sini (Jakarta)," jelasnya.

Kendati demikian ia pun tak menyangkal bila nantinya ia akan terjun ke dunia politik. "Belum kepikiran. Jadi kalau saya pribadi nggak ada yang bisa jawab tapi tujuan hidup menyejahterakan orang. Kalau bupati emang mau bahagiakan orang dan tidak korupsi saya mau," tutupnya.

Seperti diketahui, saat ini Baim tengah terlibat dalam web series yang berjudul The Publicist. Web series ini di produksi oleh perusahaan penyedia layanan penyedia video on demand premium terkemuka, Vuclip.

The publicist adala serial drama romantis yang bercerita tentang hubungan asmara antara aktor bernama Reynaldi (Adipati Dolken) yang karirnya terancam karena sebuah skandal. Seoranf humas cantik bernama Julia Tanjung (Prisia Nasution) diminta untuk membantu mengembalikan reputasi Reynaldi.

Selain Baim Wong, pemain lainnya adalah Prisia Nasution, Adipati Dolken, Poppy Sovia, dan Reza Nangin. The Publicist ini akan tayang dalam 13 episode yabg secara eksklusif akan tersedia di Viu Indonesia mulai 22 November 2017.

 




Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    60%

  • Ngakak!

    40%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more