Brilio.net - Akhir-akhir ini film bergenre komedi kembali merebut hati pecinta film nasional. Ini terbukti dari film-film komedi yang laris di pasaran. Bahkan film Warkop DKI Reborn, Jangkrik Boss Part 1 berhasil menjadi film terlaris sepanjang masa.

Seakan ingin meraih kesuksesan serupa, Multivision Plus menghadirkan film dengan tema yang serupa. Film yang disutradarai Cuk Fk ini juga menghadirkan celetukan dan banyolan ala Warkop DKI.

press MKMN © 2016 brilio.netfoto: 21cineplex.com

Film ini menghadirkan tiga tokoh utama yakni, Lolox yang berperan sebagai Wulu, Rafael Tan sebagai Ozi serta Wira yang tergabung dalam nama WOW, singkatan dari nama mereka.

Meski menggunakan judul Maju Kena Mundur Kena Return, para pemain film ini menolak jika dikatakan film ini menjiplak warkop DKI.

Loading...

"Bukan menjiplak sih, kalau dikatakan terinspirasi iya. Kita ingin melestarikan komedi ala Warkop DKI," ujar Rafael saat konferensi pers di Jogja, Jumat (25/11).

Senada dengan Rafael, stand up komedian, Wira Nagara juga menjelaskan jika film yang tayang perdana pada Kamis (24/11) ini menghadirkan cerita yang colorful dan kekinian.

"Meskipun judulnya sama dengan film produksi 80-an itu, namun isinya berbeda. Film ini bisa dinikmati semua kalangan, tak hanya para penikmat film Warkop DKI saja," terangnya.

Selain menawarkan komedi segar, film yang berkisah tentang Trio WOW yang berkutat dengan pekerjaan barunya yang berada di dekat asrama putri ini juga memasukkan drama asmara ala anak muda.

Selain tiga nama di atas, film Maju Kena Mundur Kena Return juga turut dibintangi oleh Adinda Thomas, Mo Sidik, Jarwo Kwat, dan yang lainnya.