Brilio.net - Penonton setia serial Layangan Putus tak sabar menanti tayangnya episode 8. Pada episode 7, penonton dibuat geram dengan tingkah Lydia yang mulai terang-terangan menunjukkan hubungannya dengan Aris. Sementara Kinan baru saja berduka kehilangan anak keduanya yang masih dalam kandungan. Pada akhir episode 7 juga terlihat Kinan mengatur rencana makan malam yang menghadirkan suaminya bersama Lydia tanpa sepengetahuan mereka.

Jika dilihat dari hebohnya serial ini di media sosial, banyak warganet yang berempati melihat keteguhan hati Kinan yang harus tetap terlihat baik-baik saja meski sudah mendapati bukti bahwa suaminya selingkuh. Selain itu, serial ini juga banyak dihadirkan dalam versi parodi oleh banyak orang. Bukan hanya warga biasa yang didominasi ibu-ibu, melainkan juga para seleb Tanah Air yang ikut meramaikan hebohnya serial ini. Mereka membuat video dengan memarodikan ucapan Kinan di salah satu scene.

Tak bisa dipungkiri, kemampuan akting Putri Marino, Reza Rahadian, dan Anya Geraldine mampu menghipnotis para penonton, di samping cerita yang disuguhkan dalam serial juga banyak terjadi dalam kehidupan nyata.

Sobat Brilio yang jadi penonton setia Layangan Putus pasti penasaran ya kelanjutan kisah Kinan-Aris-Lydia ini? Nah, simak yuk lima bocoran kisah kelanjutan cerita Layang Putus episode 8 yang dirangkum brilio.net dari weTv, Kamis (6/1).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Dalam episode 8 ini, dikisahkan bahwa untuk pertama kali Kinan bertemu Aris dan Lydia saat makan malam. Yang merancang ide ini adalah Kinan.

Layangan Putus episode 8 berbagai sumber

foto: Instagram/@layanganputus

2. Ternyata, Kinan bermaksud melaporkan Aris dan Lydia ke Polisi Aris dan Lydia atas tindakan mereka yang menjalin hubungan gelap.

Layangan Putus episode 8 berbagai sumber

foto: weTv/layangan putu

3. Sementara itu, buah hati Kinan dan Aris, yakni Raya melihat Lydia bareng papanya saat video call dengan sang papa.

Layangan Putus episode 8 berbagai sumber

foto: weTv/layangan putus

4. Dalam episode 8 juga ditunjukkan nih, Kinan sebagai istri sah Aris mempertegas kepada Lydia bahwa ia akan mempertahankan rumah tangganya bersama Aris.

Layangan Putus episode 8 berbagai sumber

foto: weTv/layangan putus

5. Sedangkan Lydia kekeh ingin memberikan pembelaan versi dirinya yang jatuh cinta kepada suami Kinan bukanlah hal yang salah. Wah, makin mengaduk emosi nih, ya. Nggak sabar nonton selengkapnya Jumat dan Sabtu pekan ini, ya ~~~

Layangan Putus episode 8 berbagai sumber

foto: weTv/layangan putus

Reporter: Wulan Mamonto

(brl/tin)