Brilio.net - Banyak cerita menarik yang mengiringi keputusan seorang muslimah untuk berhijab. Selain motivasi, ada juga cerita tentang orang-orang sekitarnya tentang keputusan seorang muslimah untuk berhijab. Hal ini juga yang dialami oleh Rae, seorang hairstyle vlogger yang memutuskan untuk berhijab dan berjuang mengikuti #Katahati di tengah keraguan yang dihadapinya. 

Keputusan yang diambil oleh Rae ini kemudian menuai banyak reaksi beragam dari orang – orang yang ada di sekitarnya termasuk Dru, pacarnya yang sempat menyayangkan keputusannya tersebut. Kisah Rae ini tersaji dengan sangat menarik di serial web ‘Hijab Love Story Season 2 #KataHati' yang ditayangkan Dream.co.id sejak 10 Oktober.

Serial inspiratif ini merupakan alternatif hiburan muslim lifestyle yang sengat menarik, sekaligus bisa memperteguh keinginan seseorang untuk berhijab. Webseries session 2 ini merupakan kelanjutan dari session 1 yang juga ditayangkan Dream.co.id dan menuai sukses.

Webseries yang ditayangkan melalui saluran YouTube, laman Facebook atau microsite Dream.co.id ini semakin memperkokoh Dream sebagai media digital di bawah naungan KapanLagi Network (KLN) yang berbasis muslim lifestyle, islamic business news and community activities di Indonesia. Serial ini juga tayang berkat sama dengan Wardah Cosmetics, dan Famous.ID – anak perusahaan MCN di Indonesia.

Webseries hijab © 2016 brilio.net

CEO Famous.ID, Aoura Chandra menuturkan, melalui Hijab Love Story Season 2 ini, pihaknya ingin menunjukkan bahwa mengambil keputusan besar dalam hidup harus dilakukan dengan mengikuti kata hati.

“Meyakinkan keputusan yang diambil berdasarkan kata hati, dan tidak menjadikan pendapat orang lain sebagai dasar pilihan hidup direpresentasikan dengan keputusan menggunakan hijab yang dipakai Rae, karakter utama dalam webseries ini” ujar Aoura Chandra.

Diproduksi oleh Studio Antelope, Hijab Love Story Season 2 #KataHati ini menampilkan konten kreator video online sebagai main cast, music composer, dan pengisi original soundtrack.

Puteri Modiyanti yang memerankan tokoh Rae adalah seorang personal vlogger yang telah memiliki lebih dari 69 ribu subscribers. Sementara Luthfi Aulia Chandra (berperan sebagai Dru) yang juga telah memiliki channel YouTube sendiri ini pun tergabung dalam kelompok kreator yang berfokus pada konten film pendek, Befourion Films bersama dengan Rian Adianto (berperan sebagai Samy).

Ada pun Kevin Ruenda dan Tiffani Afifa yang terlibat sebagai pengisi original soundtrack dalam webseries Hijab Love Story Season 2 #KataHati ini juga merupakan konten kreator seputar music content.

Webseries hijab © 2016 brilio.net

"Webseries seru yang menyenangkan dengan tema kekinian. Cermin anak-anak muda di kota besar yang tak hanya memiliki pengetahuan digital yang mumpuni, namun juga ilmu agamanya. Berhijab mengikuti kata hati," ujar Ismoko Widjaya, selaku Wakil Pemimpin Redaksi Dream.co.id.

Dapat terlibat kembali sebagai salah satu sponsor utama dalam webseries Hijab Love Story untuk season kedua, Wardah Cosmetics merasa turut memiliki andil untuk menciptakan hiburan alternatif yang masih sesuai dengan kaidah-kaidah Islam.

Webseries hijab © 2016 brilio.net

Seperti yang disampaikan oleh Elsa Maharani, Public Relations dari Wardah; Seirama dengan jargon “Inspiring Beauty”, Wardah percaya bahwa suguhan berkualitas tinggi akan membawa kebaikan ke dalam kepribadian dan masyarakat.

Lewat webseries yang menceritakan secara nyata proses perubahan hati ke arah lebih cerah, Wardah berharap bahwa setiap orang terinspirasi untuk mencapai versi terbaik dari dirinya. Versi terbaik dari seseorang bila melalui proses perubahan dari arah dalam dan luar.

Dengan menggunakan produk Wardah Lightening Day Cream dan Wardah Lightening Night Cream yang terangkum dalam Wardah Lightening Series, perubahan cerahnya hati dapat dilihat dari arah dalam maupun luar.